Thursday, October 29, 2015

Deep Condolences for My Campus Friend @30dessy



Perempuan itu teman kuliahku. Satu angkatan. Kalau tak salah, kami sama-sama diwisuda pada tanggal yang sama: 21 April 2012. Selanjutnya, kami beda jalan. Kudengar, dia pernah bekerja di sebuah perusahaan yang aku lupa namanya. Tak lama berselang, kudengar pula dia menikah dengan pacarnya yang merupakan seniornya di fakultas Hukum. Tahun 2014 silam, dia memiliki momongan. Hingga...

...

Dokumentasi pribadi.







Kuakui, aku tak begitu akrab dengannya (walau sempat membantu membikinkan tugas kuliah). Namun tetap saja, dia teman seangkatan. Beberapa kali sekelas bareng. Tentu timbul rasa empati saat sebuah status BBM muncul. Seorang teman mengabari berita negatif soal dia. Tuhan telah memanggil dia untuk duduk di pelukan-Nya. Penyebabnya, yang kudengar, paru-parunya bermasalah. Ia harus pergi dan meninggalkan anaknya yang masih kecil sekali. 

Aku kurang begitu mengikuti perkembangan beritanya. Namun sebagai teman seangkatan, aku turut berduka. Selamat jalan, Dessy Trisnawati Pardede! Kamu sudah tenang di surga sana. Walau anakmu kamu tinggal pergi, aku percaya Bang Asido bisa menjagainya dan mendidiknya agar menjadi seperti yang kalian inginkan. 

#RIP @30dessy (Akun Instagram-nya)





No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^