Saturday, July 25, 2015

Demi Mami


Janji buat Mami:

1. Bikin banyak karya yang lebih baik lagi. Walau sudah tidak ada lagi, aku pengin kakak-kakak, adik, Papi akan dengan bangga cerita ke makam Mami, bahwa mereka bangga dengan segala pencapaian, kerja keras, dan segala hal yang aku lakukan;

2. Aku janji tidak akan mengeluh lagi;

3. Aku janji tidak akan mudah marah atau tersinggung di rumah lagi;

4. Berhenti jadi orang pemalu lagi. Lebih aktif bersosialisasi. Berani keluar dari zona nyaman. Andai kata harus keluar daerah, aku siap;

5. Novel perdanakku nanti, yang sudah teken kontrak, yang kontraknya sudah Mami baca Desember 2013, kalau terbit tahun ini, satu buku cetaknya, akan aku persembahkan buat Mami di depan batu nisan Mami.



Iman minta maaf, sudah bikin Mami kesal beberapa tahun terakhir ini. Tapi ini semua Iman lakukan buat kebahagiaan dan kebanggaan Mami. Sayang Mami selalu tidak sabar dan tidak bisa melihatnya. Maaf Iman selalu rahasia-rahasiaan sama Mami.

Rest in peace, Mum!

10 comments:

  1. :'( Suka sedih kalau baca tentang ibu :')

    ReplyDelete
  2. Semoga janji-janjinya dimudahkan ya, Mas. Aamiin

    ReplyDelete
  3. semoga mami nya tenang di alam sana :) dan semua janji-janjinya bisa dibuktikan :')
    jangan kecewakan mami mu disana, teruslah berjuang :')

    ReplyDelete
  4. Mami akan menghargai setiap usaha yang kamu lakukan, semoga kedepannya bisa memberikan yang lebih baik dari yang hari ini dilakukan. Tetap percaya pada mimpi-mimpi dan siap untuk menjalani tanpa mundur selangkah pun.

    ReplyDelete
  5. silaturahim aja yaaa... dah lama gak maen ke sini! Mohon maaf lahir dan batin .... :) :)

    ReplyDelete
  6. beneran nih janjinya ngga bakalan dilanggar?

    ReplyDelete
  7. We wish her peace
    Keep praying for your dearest mum, bang

    I know it must be hard for you
    It must be hard

    Stay strong and keep patient
    Bersabarlah, maka kebahagiaan akan datang menyertaimu dan keluarga

    amin

    ReplyDelete
  8. Selama ini aku sering denger kabar mamimu lewat Twittermu.... Sedih banget baca ini... Tetap semangat ya, Bro.... Ayo kejar terus cita-citamu, demi Mami tercinta!

    ReplyDelete
  9. Thanks buat kata-kata penghiburannya.... ^_^

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^