Friday, May 9, 2014

Comic Photo Again: Special Month Edition


Comic photo again. Ho-ho-ho. Just downloaded one application on my android. And that's "Life is my comic". By the application, i can make a comic photo very easily and tidily. Ha-ha-ha. Okay, guys, please enjoy the comics. =D










Udah Nggak Nahan, Coy!!!







 Ternyata Dulunya Cowok







 Gagal Move-on Part 1







 Gagal Move-on Part 2







 Ternyata Anak Buahnya Kamen Rider







Dialog Absurd di Pagi Hari












Adekku yang Nyebelin











8 comments:

  1. Tidak lucu sama sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah ga usah komen!!!! :(
      Lagian ini siapa sih? Bisanya pake status anonim!!!! Najiiiiis. Btw kalau saya punya salah ke anda, ya saya minta maaf. Saya tahu kok, ini orang yang sama dengan yang sebelumnya. Hahaha

      Delete
  2. Gua agak ga nangkep lucunya di belah mana nih
    *efek baru bangun tidur kayaknya*

    Btw kalo mulai ada yg suka jelek-jelekin blog lu, itu tandanya lu makin terkenal Nuel.
    Selamat ya, hehehe... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.... Sepertinya gitu. Hahaha.. Iya ini juga cuma iseng2 doang bikinnya. Lol

      Delete
  3. Lagian ini dibuat juga bukan untuk tujuan ngelucu kok. Wajar kalau nggak lucu. Nggak niat juga buat bikin sesuatu yang lucu. Murni cuma iseng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah daripada stress, nonton film lagi aja. Terus bikin review-review film Asia lagi, hehehe

      Delete
    2. Hahahaha... Oke deh... Sip, saran diikuti... =D

      Delete
  4. Hahah.. Kocak ekspresi cowoknya di gagal move on part 1 :D
    Bener-bener kek depresi :p

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^