Friday, November 22, 2013

"Atarimae Taisō" Yang Iya-Iyalah Tapi Surprise


Akhir-akhir ini, dunia maya Indonesia tengah geger oleh sebuah video. Video itu isinya dua orang sedang melakukan senam. Dua orang itu, katanya sih, orang Jepang. Nama mereka berdua: Yoshi Yamada (Sebagai Tsukkomi , si Smart One) dan Kenji Tada (Sebagai Boke, si Jerk One). Mereka duo komedian yang terkenal di Jepang. Nah dua orang yang sama-sama dari Prefektur Osaka itu memperkenalkan senam "Henji Ni Komaru Otome No Kaiwa ga Atarimae Taisō", yang dalam bahasa Inggris - itu dibilangnya "No Surprise Exercise".

Kalau di sini, disebutnya sebagai "Senam Yang Iya-Iyalah". Sebetulnya videonya itu sudah lama beredar, tapi baru heboh di Indonesia sekarang ini. Dan aku sempat juga melihat "Senam Yang Iya-Iyalah" jadi trending topic di Twitter. Hanya saja, karena trending topic di Indonesia seringkali dipenuhi hal-hal konyol dan nggak jelas, aku kurang peduli. Hingga akhirnya, aku iseng saja main ke sebuah blog yang cukup tenar dan.... asli ngakak lihat videonya. Ini dia video aslinya!



Yang itu tuh, versi Inggris-nya. Di video itu, aku kurang tahu mana Yoshi, mana Kenji. Ada yang tahu nggak?

Oh iya, yang ini versi Jepang-nya.



Yang ini versi Indonesia-nya.





Ini versi rock.



Ini versi Danang-Darto. Perhatikan menit 4:33.



Yang ini versi Sule-Andre.



Dan ini versi orang Arab, Arab yang di Indonesia tapi. :D



Ah sudah, capek. Cari sendiri saja yah di Youtube. Banyak kok beragam versi dari senam itu. Coba searching: "No Surprise Exercise", "返事に困る男と女の会話があたりまえ体操【あたりまえ体操】" atau "Senam Yang Iya-Iyalah",

6 comments:

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^