Friday, September 20, 2013

Sugoi for the Impersonating Job



 Masih ingatkah dengan acara televisi ini?




Acara televisi ini asli diimpor dari Jepang, dan tayang di Indonesia awalnya sekitar tahun 2004-2005. Namanya "Masquerade". Masquerade sendiri artinya penyamaran atau pesta bertopeng. Memang, di acara tersebut, tiap kontestannya wajib mempertunjukan keahliannya dalam meniru apa saja yang ia bisa dan mau.Dan nyaris dari keseluruhannya itu begitu lihai sekali meniru. Hal-hal yang absurd pun bisa mereka tiru. Luar biasa!

Memang yah, orang-orang Jepang jago sekali dalam hal-hal yang berbau kreativitas. Wajar saja, tiap tahunnya, manga selalu dihasilkan. Berbicara kreativitasan,  mari kita acungkan jempol terhadap tim make-up dalam serial Majisuka Gakuen 2. Kenapa? Lihat saja gambar-gambar di bawah ini.



Sepintas, seseorang yang berada di tempat tidur itu mirip cowok, kan? Tapi jangan langsung cepat ambil kesimpulan, itu cowok. Tahan dulu, saudara-saudara! Cek gambar berikutnya. 











Dari jarak segini, masih mirip cowok, walau tak terlalu mirip juga. Tapi tahan dulu opini kalian itu. Cek lagi yang di bawah ini.










Perhatikan matanya. Terasa aura kefemininannya. Yah, anda semua salah. Ini cewek. Namanya Sae Miyazawa. Kalau dipanjangkan rambutnya, ia bakal seperti ini:

source


source


Hebat! Luar biasa kerja tim make-up-nya. Masih tercengang-cengang sampai sekarang lihat hasil kerjanya.

Oya, kalau ada yang pengin tahu siapakah Sae Miyazawa itu, coba klik 'source' yah. Hehehe.:D