Monday, July 9, 2012

9 Hal Unik di Daerahku Tinggal

1. Fenomena aneh terjadi sekitar bulan November 2011 silam di Tangerang. Dulu pernah ada penjelasannya di On The Spot, Trans 7, cuma aku lupa. Beruntung deh, aku bisa mengabadikan peristiwa aurora ini lewat kamera ponselku. Hehehe.



2. Lubang yang ada di laci ini adalah hasil gigitannya tikus, lho! Makhluk pengerat yang menjijikan ini sukses bikin bolong laci dari lemari bukuku waktu Februari lalu. Gila juga yah gigitannya makhluk kecil tersebut. Si Kecil Menjijikan itu bisa bikin bolong laci yang terbuat dari plastik ini. Ckckck.  -_-



3. Baru pertama kali lihat ada dua simbol stasiun TV swasta dalam satu layar televisi. Jarang juga nih lihat Metro TV ambil gambar dari stasiun TV lain. Kan biasanya rata-rata Metro ngambil rekamannya dari stasiun TV luar negeri. Apakah ini karena kedekatan pimpinannya Metro TV dengan RCTI (*gaya presenter Silet) ? :P



4. Efektifkah peringatan ini, mengingat ada dua simbol perusahaan rokok pada kata 'Dilarang'nya?
Oh yah, peringatan 'Dilarang Merokok' ini kutemukan di salah satu warnet di daerahku tinggal, tepatnya di samping SMP N 14 Tangerang pada bulan Juni kemarin. Cuman kayaknya nggak efektif deh. :P



5. Bulan Juni lalu, aku menemukan produk lucu ini di Alfamart di daerahku tinggal. Kira-kira kap mobilnya itu kosong atau berisi Oreo juga yah? :P



6. Lingkar Ganja Nusantara? Pro Ganja atau Kontra Ganja nih?
Graffiti absurd ini kutemukan bulan Juni lalu di dekat Jembatan Kebon Nanas, Tangerang.



7. Kreatif juga nih yang bikin mainannya. Boneka Barbie di atas sepeda. Hihihi. :D
Mainan unik ini kutemukan di Mall Metropolis Tangerang pada bulan Juni lalu.



8. Kemarin minggu (8 Juli), aku melihat suatu kejanggalan di dalam Warta Jemaat GKI Kota Modern. Apa maksudnya tuh 'Usiawan'? Baru pertama kali dengar istilah itu. Apa mungkin maksudnya itu 'Orang yang berusia'? Entahlah.



9. Lampu jalan di perumahan aku tinggal, sebagian memang aneh. Beberapa lampunya itu malah menggunakan lampu rumah biasa seperti tampak pada fotonya. Nggak tahu deh maksudnya apa pakai lampu model kayak begitu. -_-

22 comments:

  1. didalam lacinya pasti ada makanan deh jadi tikuspenasaransampai gigitin gitu. btw kaleng oreo itu udah ada dari thn kemarin kok biasanya muncul menjelang puasa atau lebaran ada isinya oreo loh

    ReplyDelete
  2. kreatif kang sampean bisa jeli menemukan hal hal unik di lingkungan. Saya juga baru denger istilah usiawan ini, mungkin saja nanti jadi kosa kata baru tuh

    ReplyDelete
  3. beberapa gambar membuat saya senyum2 sendiri.. :D

    ReplyDelete
  4. hahaha ada ya kosakata usiawan
    Tapi kalo saya baca di warta jemaat itu, mungkin sebutan buat orang-orang yang sudah usia lanjut hehe

    ReplyDelete
  5. wah, yang pertama itu keren banget ya bang

    ReplyDelete
  6. itu yg terakhir kasian banget mas... kenapa gak dikasih lilin aja sekalin -..-"

    ReplyDelete
  7. soal tikus makan plastik di mana-mana ada nuel, bahkan ricecooker saya dimakan tikus, mereka makin gila saja padahal sudah ada KPK

    ReplyDelete
  8. fenomena apa untuk yang pertama itu noel?

    ReplyDelete
  9. berbagi Kata Kata Motivasi
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
    semoga beramanfaat, salam kenal dan di terima :D

    ReplyDelete
  10. foto no.9 itu selain lampunya yg aneh, yg buat atap lampunya itu masa ada 2

    ReplyDelete
  11. Hahaha.. ngakak gw, ada2 aja dah.. yg oreo itu gw jg pernah liat, malah ada anak kecil yg kekeuh minta beliin itu sm nyokapnya.. :D

    ReplyDelete
  12. @ uli: aku nggak tahu namanya apa, cuma unik aja. Jarang2 juga lihatnya. hehehe

    @ patricia: hahaha... jeli juga yah mata lo? :P

    @ adittya: hahaha... ga segitunya kaleee.... -_-

    @ brian: mungkin :P

    @ feby + mba lidya: wah berarti itu promon dari alfa secara keseluruhan yah? :P

    @ mba fanny: bukan oprang pertama yang bilang kayak gitu... :)

    @ john: kayaknya... :P

    @ yus: emaaaang.... :D

    @ affanibu + pakies: makasi... ^^

    ReplyDelete
  13. kalau masalah yang nomer 9,itu sering saya temui juga bukan hanya di tanggerang tp juga jakarta & depok

    ReplyDelete
  14. tumben mas mengamati keadaan sekitar lingkungan...
    jd aktivis lingkungankah sekarang...??
    :)

    ReplyDelete
  15. very useful for me thanks alot Great post. Thanks for sharing! :) Very helpful.

    ReplyDelete
  16. very useful for me thanks alot Great post. Thanks for sharing! :) Very helpful.

    ReplyDelete
  17. informasi itu sangat penting sangat mencerahkan thanks ya

    ReplyDelete
  18. hi my friend terima kasih sudah menerima komentarku, semoga panjang umur

    ReplyDelete
  19. Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. – Confusius

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^