Honda: Memang Bukan Sekedar Motor Biasa















Honda. Entah kenapa yang terbayang di pikiranku adalah tim balap motor di lomba balap motor terfenomenal, Moto GP. Apalagi tim Honda Moto GP memang sedang panas-panasnya. Lagi on fire. Di klasemen pembalap saja, dua pembalapnya berada di tiga besar. Casey Stoner nangkring di posisi kedua, sedangkan Dani Pedrosa di posisi ketiga. Hebat kan! Aku juga yakin kok kalau Stoner mampu juara di akhir musim.

Selain itu, di sepuluh besarnya, kita masih menemukan pembalap yang menggunakan mesin dari Honda. Mereka adalah Stefan Bradl dan Alvaro Bautista. Berbeda sama 'tetangga' sebelah tuh (You know what i mean lah! :P) . Huehehe.

Selain jago di arena Moto GP, Honda juga jago memproduksi kendaraan bermotor yang benar-benar bikin puas pelanggannya. Honda memproduksi berbagai jenis motor yang pada intinya ingin memanjakan pelanggannya. Seperti Honda Sport untuk yang para penggila motor sport, Honda Matik, Honda Bebek, Honda PGM-FI, hingga yang teranyar, Honda memproduksi Honda PS125i, yaitu motor skuter matic dengan ukuran ban yang cukup besar.

Motor keluaran terbaru Honda ini juga mampu berakselerasi hingga 70 mph atau sekitar 112.6 km/jam. Tak cuma itu, keunikan lain dari skuter Honda yang satu ini terletak pada ukuran ban yang cukup besar dengan peleg lebih besar dari 13 ini. Hal ini jugalah yang membuat motor ini memiliki stabilitas yang tinggi. Sementara di bagian rem, Honda PS125i menggunakan dual piston disc brake di roda depan dan drum brake di bagian roda belakang.


Selain itu juga, motor keluaran Honda juga mendukung gerakan global warming. Melalui produknya yang dikeluarkan tahun 2005, Honda PGM-FI, Honda memproduksi sebuah sepeda motor yang memiliki sistem injeksi ramah lingkungan dengan harga terbaik. Melalui sistem injeksi inilah, Honda mampu mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3, juga mampu menekan emisi hingga 90%, menjaga udara tetap bersih.

Tak hanya memperdulikan soal pemanasan global, Honda juga memperdulikan kondisi keuangan para pelanggannya. Karena produk keluaran Honda juga irit bahan bakar, serta lebih bertenaga. Sepeda motor Honda mampu mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%. Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin itu juga akan memberikan akselerasi yang lebih responsif.Dan hal yang sama berlaku pula untuk produk mereka di arena Moto GP. Jadi, berbanggalah punya motor Honda. Yah karena, kapan lagi punya sepeda motor yang kualitasnya sama seperti kendaraan di Moto GP. :D

Kelebihan-kelebihan lainnya dari sepeda motor Honda ialah:
  1. Lebih bertenaga;
  2. Lebih mudah menghidupkan mesin;
  3. Aman dengan premium;
  4. Lebih mudah perawatannya. Hal ini disebabkan karena genuine parts-nya Honda memiliki keunggulan sebagai berikut: aman, awet, kualitas standar Honda, hemat biaya perawatan, ramah lingkungan, dan mudah didapat.
Oh yah, selain itu, slogan One Heart-nya Honda juga tak main-main. Karena Honda juga memiliki sebuah komunitas yang rajin mengadakan ekspedisi. Honda juga punya banyak klub motor dan salah satunya itu adalah Mohas (Motor Honda Astrea Supra Subang). 

Sehingga (mungkin) bisalah aku ambil kesimpulan kalau sepeda motor Honda adalah sepeda motor injeksi dengan harga terbaik (baca: irit). Jadi ayo segera gunakan sepeda motor injeksi dengan harga terbaik tersebut (yang cuman Honda) sebagai tunggangan anda di rumah ! Sepeda motor Honda memang pilihan yang tepat sebagai alat transportasi kalian di rumah.


* Postingan ini diikutsertakan dalam Honda PGM-FI SEO Competition 2012.






Comments

  1. good luck Nuel ;)

    hampir ga pernah liat GP lagi, padahal dulu suka liat :D

    ReplyDelete
  2. iya tuh dimana2 ada honda :D good luck ye bang

    ReplyDelete
  3. KEREN ABIS, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

    ReplyDelete
  4. Weww... paham bener tentang Honda, aye mah cuman paham diboncengin ame cowok pake Honda #eaa..

    gud luk bang bro GA nye ^^

    ReplyDelete
  5. one heart jg nih mas nuel....
    eh one heart atau karena ikutan kontes ni....
    :P

    ReplyDelete
  6. motor sebelah maksudnya apa yah :p

    yahmahal *ups

    ** aku komen di posting sebelumnya, kurang tahu juga apa masuk/ga

    ReplyDelete
  7. berhubung motor gw honda, gw mendukung postingan ini, hehehe good luck my friend!

    ReplyDelete
  8. Honda adalah moto paling irit di Indonesia,tapi kalau disuruh milih merek motor aku sih pilih Vespa :D
    sukses buat kontes ya

    ReplyDelete
  9. ooh..untuk ikutan kontes yaa
    moga bhasil
    :D

    ReplyDelete
  10. udah ketebak ini pasti ikutan kontes.. semangat ya, semoga menang..

    ReplyDelete
  11. postingan kedua yang aku baca tentang kontes honda.. sukses yaa :)

    ReplyDelete
  12. Semoga menang broo, doaku menyertaimu.. Jgn lupa kalo menang beliin gw motor honda ya, ha..

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~