Wednesday, April 11, 2012

Nasib Jomblo Seumur Hidup





Enjoy this comic. ^^ 





30 comments:

  1. hahahahahaa...saling tuduh jomblo :p

    eeh tuh mbak alingnya mbok di payungi ben ndak kepanasan plus kesemsem lho :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha sabar ajha dulur...
    yang penting usaha ajha....

    ReplyDelete
  3. so deep lho bang, makjleb dong dirimu bang :P

    ReplyDelete
  4. Inilah yg dinamakan kalo jomblo tak kan pernah mati.. :D

    ReplyDelete
  5. editannya kurang diedit tuh . . .

    ReplyDelete
  6. tak selamanya jomblo itu disebut jomblo kalo udah punya pacar koq. tenang ajaa #plaak

    ReplyDelete
  7. biar jomblo yang penting beriman,hehehe

    ReplyDelete
  8. hahahhaa.... elo jomblo bang?? #eehh :p

    ReplyDelete
  9. Sesama jomblo mari tos dari jauh Nueel (>o<)/
    *lah kenapa jadi bangga gini?*

    ReplyDelete
  10. wkwwkk kasian amat yg bawah sekali wkwkwk

    ReplyDelete
  11. asem gambar lo brader ..
    kocak
    hehe

    salam buat si Iman
    hha

    salam kenal nh bro

    pertama kali mampir

    ReplyDelete
  12. Lho kok nama panggilannya sama-sama Iman ya? hehehe

    ReplyDelete
  13. @ surbakti: eh iman itu saya... hahhaha

    @ iman: kalo ke sehariannya sih memang panggilannya itu... cuman di dunia maya aja lebih akrab sama sapaan nuel.. hahahaha

    @ naya: iya.... mpok jomblo juga? :P

    ReplyDelete
  14. Joblo is you're life.
    wakwakkawkwakaw

    ReplyDelete
  15. hehe bisa aja si Nuel...fotonya itu pas amat

    ReplyDelete
  16. Sabarr yaa Nuell.. Hihihi :p

    ReplyDelete
  17. Dwi, Iman, Budi...santai saja...klo gk berani ngomong sms saja ya...

    ReplyDelete
  18. wah kalo masalah jomblo gk ikutan deh *kabooor*

    ReplyDelete
  19. jomblo adalah sebagian dari iman. hahahahaha

    ReplyDelete
  20. jogo parkiran jogo sing tenanan, ojo mung nggolek bati jalaran kahanan...

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^