Sunday, April 1, 2012

(Mungkin) 20 Manfaat Merokok.



Bersyukurlah kalian yang suka merokok. Karena menurut sebuah penelitian, kegiatan merokok itu memiliki banyak sekali manfaat. Dan berikut ini, saya akan jabarkan dua puluh manfaat dari merokok. Check it out!

1. Merokok dapat mengurangi resiko kematian. Karena hingga saat ini, belum pernah ditemukan kasus orang yang meninggal sambil merokok.
2. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa perokok pasif jauh lebih mudah terkena berbagai penyakit daripada perokok aktif. Maka dari itu, merokoklah.
3. Merokok dapat menghindarkan diri dari  perbuatan jahat. Sampai sekarang ini juga, belum pernah ada kasus pembunuhan, pemerkosaan, ataupun pencurian yang pelakunya itu melakukan perbuatan tersebut sambil merokok.
4. Merokok baik untuk basa-basi apabila kita bertemu dengan seseorang yang kita temui di suatu tempat, contohnya ketemu di halte. Agar suasana tidak kaku, kita dapat memulai pembicaraan dengan menawari rokok terlebih dahulu. Amat sangat tidak lucu bila kita menawarinya uang untuk sekedar basa-basi saat memulai pembicaraan.
5. Merokok bisa dijadikan alasan untuk naik gaji atau menambah penghasilan. Contoh paling nyata ialah tukang parkir yang sering mendapatkan uang dari seorang pengendara dengan dalih ‘Buat uang rokok,’
6. Merokok bisa dijadikan sebagai obat nostalgia buat seseorang yang rindu dengan suasana di atas puncak. Dengan merokok,  seseorang dapat bernostalgia dengan asap yang dihasilkannya, seolah-olah asap itu ialah kabut.
7. Merokok dapat menghilangkan bau wewangian buat orang yang alergi dengan bau parfum.
8. Merokok bisa dijadikan sebagai salah satu dari P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan). Terutama pada saat mobil mogok  karena businya ngadat.  Bila memerlukan api, rokok dan korek bisa dijadikan solusinya. Sehingga dalam hal ini, perokok merupakan hero.
9. Merokok melatih kesabaran dan mengajarkan semangat pantang menyerah, khususnya kepada perokok pemula yang biasanya batuk-batuk dan tersedak di awal-awal dia merokok.
10. Merokok bisa dijadikan indikator kesehatan. Karena orang yang sakit biasanya dilarang merokok dulu. Berarti terbukti kalau para perokok itu orang-orang yang sehat.
11. Merokok bisa menambah kenikmatan pada saat menikmati camilan sore. Minum kopi, makan pisang goreng, lalu diakhiri dengan merokok. Sungguh nikmaaaaaaat………!!!!!!
12. Merokok bisa memberikan kesan cool pada sebuah adegan di film detektif.  Terutama pada saat detektifnya berpikir untuk menganalisis kasus yang dihadapinya. Akan sangat cool, bila detektif itu berpikir sambil merokok (Biasanya rokok cerutu) dan akan sangat aneh bila dilakukan dengan mengupil.
14. Merokok itu teman setia kita pada saat buang air besar.
15. Merokok bisa dijadikan  properti dalam sebuah shooting film cowboy.  Rokok bisa dijadikan sebuah alat oleh tokoh penjahatnya, untuk menyundut tokoh jagoannya.  (Jagoan: ‘Penderitaan itu pedih jenderal!!!!’)
16. Merokok bisa dijadikan bahan inspirasi untuk membuat karya ilmiah. Sebab telah banyak judul yang menggunakan kata rokok di dalamnya. Sehingga seharusnya kita mengucapkan terimakasih ke rokok di bagian kata pengantarnya.
17. Merokok merupakan tanda hari sudah pagi, karena biasanya ayam selalu merokok.
18. Merokok bisa dijadikan alat anti maling, bila di dalam rumah itu ada seorang perokok berat yang selalu terbatuk-batuk di tengah malam. Dijamin tak akan ada maling yang masuk bila mendengarnya. Karena suara para perokok berat itu sendiri sudah mengalahkan suaranya anjing herder. :P
19. Merokok bisa mengajarkan kita suatu nilai kebersamaan atau solidaritas. Pada saat anda berada di suatu tempat dan berada di samping seorang perokok, mintalah sebatang rokok kepadanya.  Berani jamin, perokok tersebut dengan kesukarelaan hati yang begitu tinggi, akan memberikan anda sebatang rokok, berikut apinya.
20. Merokok bisa membuat anda kehilangan konsentrasi, sehingga tidak menyadari kalau nomor 13 itu tidak ada. Huehehe. Makanya, kurang-kurangilah weeeey merokoknyaaa. Masak nggak tahu sih kalau merokok bisa menyebabkan kanker, penyakit jantung, impoten, hingga gangguan kehamilan? Kan udah ditulis gede-gede di bungkus rokoknya. :P

HAPPY APRIL FOOL’S DAY, GUYS!!!!

Don’t be mad, guys! Because it’s joke only and just wanna make you entertained. :D

* Bersumber dari sebuah situs antah berantah yang lupa namanya, dengan sedikit kreasi dari empunya blog

31 comments:

  1. wkwkkwwk. sialnya saya ngga ngerokok bang. jadi kurang 'beruntung' ni heheeu

    ReplyDelete
  2. waaah bisa juga tuuh. cuman sayang asap rokok bikin aku batuk-batuk

    ReplyDelete
  3. buat kami calon dokter gigi, merokok juga ada manfaatnya, perokok kan calon pasien kita, haha.

    ReplyDelete
  4. wakakakkakaaa.... saya ngakak beneran sob. postingannya sangat menghibur. :D

    ReplyDelete
  5. kalau kagak ada perokok mungkin rumah sakit akan jauh lebih sepi dari pada tukang rujak di siang hari jualannya,hehehe

    ReplyDelete
  6. Tidaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!
    merokok malah memperburuk keadaan.
    Merokok itu jauh lebih banyak buruknya daripada baiknya.
    Ah, nggak logis manfaat yang elo utarakan.
    contoh: poin satu. tega ngeliat orang mati gara-gara rokok?
    deuh, kasian banget loh...
    ah, nggak logis dah . . .

    ReplyDelete
  7. manfaatnya 20, kerungiannya 2.000.000, hehe...suka ama poin ke17..baru tau ayam merokok?, klu berkokok iya^^

    ReplyDelete
  8. Hahaha.. Ajaran sesaaaaaaaaatt.. :D

    ReplyDelete
  9. Ngakak...beberapa ada yg nyepet ya...tapi apapun manfaatnya, I hate smokers

    ReplyDelete
  10. industri rokok dan industri kesehatan memilki hubungan saling menguntungkan

    ReplyDelete
  11. Muahahah,,, udah Gue duga ini postingan buat April's Fool... :D
    tapi rasanya pernah baca ini di mana yah...

    ReplyDelete
  12. dan sekarang aq jd perokok......
    :P

    ReplyDelete
  13. astaga kirain beneran...

    oya mas aku barusadar ternyata km ganteng mas dari aku...

    *april fool's*

    semoga gak ketahuan boong

    ReplyDelete
  14. ini repost yah? soalnya TK pernah baca yg ini ^^

    ReplyDelete
  15. agak dejavu gua bacanya nuel, hehehe

    ReplyDelete
  16. nambahin nomer 13 ya
    merokok itu alat kontrasepsi yang SUPER, ingat di bungkus rokok kan ditulis "Rokok menyebabkan impotensi"

    ReplyDelete
  17. Secara finansial juga, merokok bisa membantu perekonomian nasional karena pabrik rokok kan buruhnya banyak jd menciptakan lowongan pekerjaan. Trus juga membantu warung-warung rokok kecil di pinggir jalan. heheee... *piss

    ReplyDelete
  18. Hahaha ada-ada aja sob..kalo ada aktivis anti rokok bisa-bisa di protes nanti hehe

    Aku punya award buat kamu sob, silahkan buka
    disini

    ReplyDelete
  19. xixixi emang gitu yah. pokoknya nih trit gak boleh dicntoh kecuali point terakhir XD

    ReplyDelete
  20. udah ngerasa aneh...
    abis manfaat2nya banyak yang "maksa" kayaknya...

    ho ho ho

    ^^

    ReplyDelete
  21. haha
    biarpun ng-joke,tulisanny bikin sesat jg nih nuel =D
    hadoooh.
    kmu jg perokok ya??
    smg perokok gak baca tulisan ini, bs" bikin gak brenti ngerokok
    =P

    ReplyDelete
  22. @ rezka: eh saya bukan perokok kok... hehehe

    @ TK + ellious: repost tapi dengan penambahan beberapa kata. hehehe

    ReplyDelete
  23. haiii noel^^
    asli ngakak deh baca ini hihiiii

    *ni kalo perokok pasti deh seneng banget bacanya :p

    ReplyDelete
  24. senengnya,karna aku perokok hehehehe.

    salam kenal..
    kunjungan pertama sobat...

    ReplyDelete
  25. Meski seribu manfaat yg ada,kalo bikin penyakitan diri sendiri dan orang laen,apakah itu yg dinamakan bermnfaat?heran deh,postnya emang rada joke,tapi ttp intinya mendukung produsen rokok ckckck ,no comment dah

    ReplyDelete
  26. tetep aja perokok itu meresahkan

    ReplyDelete
  27. baru baca judulnya aja reaksi udah gini : WHAT ...!!

    sekalinya udah dibaca, aaaaa~ngakak
    ngrasa nggak sih kalau ada beberapa diantaranya yang bener -.-"

    baru sadarrrrrrrr 13 emang nggak ada :D

    ReplyDelete
  28. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^