Sunday, April 1, 2012

(Mungkin) 20 Manfaat Merokok.



Bersyukurlah kalian yang suka merokok. Karena menurut sebuah penelitian, kegiatan merokok itu memiliki banyak sekali manfaat. Dan berikut ini, saya akan jabarkan dua puluh manfaat dari merokok. Check it out!

1. Merokok dapat mengurangi resiko kematian. Karena hingga saat ini, belum pernah ditemukan kasus orang yang meninggal sambil merokok.
2. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa perokok pasif jauh lebih mudah terkena berbagai penyakit daripada perokok aktif. Maka dari itu, merokoklah.
3. Merokok dapat menghindarkan diri dari  perbuatan jahat. Sampai sekarang ini juga, belum pernah ada kasus pembunuhan, pemerkosaan, ataupun pencurian yang pelakunya itu melakukan perbuatan tersebut sambil merokok.
4. Merokok baik untuk basa-basi apabila kita bertemu dengan seseorang yang kita temui di suatu tempat, contohnya ketemu di halte. Agar suasana tidak kaku, kita dapat memulai pembicaraan dengan menawari rokok terlebih dahulu. Amat sangat tidak lucu bila kita menawarinya uang untuk sekedar basa-basi saat memulai pembicaraan.
5. Merokok bisa dijadikan alasan untuk naik gaji atau menambah penghasilan. Contoh paling nyata ialah tukang parkir yang sering mendapatkan uang dari seorang pengendara dengan dalih ‘Buat uang rokok,’
6. Merokok bisa dijadikan sebagai obat nostalgia buat seseorang yang rindu dengan suasana di atas puncak. Dengan merokok,  seseorang dapat bernostalgia dengan asap yang dihasilkannya, seolah-olah asap itu ialah kabut.
7. Merokok dapat menghilangkan bau wewangian buat orang yang alergi dengan bau parfum.
8. Merokok bisa dijadikan sebagai salah satu dari P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan). Terutama pada saat mobil mogok  karena businya ngadat.  Bila memerlukan api, rokok dan korek bisa dijadikan solusinya. Sehingga dalam hal ini, perokok merupakan hero.
9. Merokok melatih kesabaran dan mengajarkan semangat pantang menyerah, khususnya kepada perokok pemula yang biasanya batuk-batuk dan tersedak di awal-awal dia merokok.
10. Merokok bisa dijadikan indikator kesehatan. Karena orang yang sakit biasanya dilarang merokok dulu. Berarti terbukti kalau para perokok itu orang-orang yang sehat.
11. Merokok bisa menambah kenikmatan pada saat menikmati camilan sore. Minum kopi, makan pisang goreng, lalu diakhiri dengan merokok. Sungguh nikmaaaaaaat………!!!!!!
12. Merokok bisa memberikan kesan cool pada sebuah adegan di film detektif.  Terutama pada saat detektifnya berpikir untuk menganalisis kasus yang dihadapinya. Akan sangat cool, bila detektif itu berpikir sambil merokok (Biasanya rokok cerutu) dan akan sangat aneh bila dilakukan dengan mengupil.
14. Merokok itu teman setia kita pada saat buang air besar.
15. Merokok bisa dijadikan  properti dalam sebuah shooting film cowboy.  Rokok bisa dijadikan sebuah alat oleh tokoh penjahatnya, untuk menyundut tokoh jagoannya.  (Jagoan: ‘Penderitaan itu pedih jenderal!!!!’)
16. Merokok bisa dijadikan bahan inspirasi untuk membuat karya ilmiah. Sebab telah banyak judul yang menggunakan kata rokok di dalamnya. Sehingga seharusnya kita mengucapkan terimakasih ke rokok di bagian kata pengantarnya.
17. Merokok merupakan tanda hari sudah pagi, karena biasanya ayam selalu merokok.
18. Merokok bisa dijadikan alat anti maling, bila di dalam rumah itu ada seorang perokok berat yang selalu terbatuk-batuk di tengah malam. Dijamin tak akan ada maling yang masuk bila mendengarnya. Karena suara para perokok berat itu sendiri sudah mengalahkan suaranya anjing herder. :P
19. Merokok bisa mengajarkan kita suatu nilai kebersamaan atau solidaritas. Pada saat anda berada di suatu tempat dan berada di samping seorang perokok, mintalah sebatang rokok kepadanya.  Berani jamin, perokok tersebut dengan kesukarelaan hati yang begitu tinggi, akan memberikan anda sebatang rokok, berikut apinya.
20. Merokok bisa membuat anda kehilangan konsentrasi, sehingga tidak menyadari kalau nomor 13 itu tidak ada. Huehehe. Makanya, kurang-kurangilah weeeey merokoknyaaa. Masak nggak tahu sih kalau merokok bisa menyebabkan kanker, penyakit jantung, impoten, hingga gangguan kehamilan? Kan udah ditulis gede-gede di bungkus rokoknya. :P

HAPPY APRIL FOOL’S DAY, GUYS!!!!

Don’t be mad, guys! Because it’s joke only and just wanna make you entertained. :D

* Bersumber dari sebuah situs antah berantah yang lupa namanya, dengan sedikit kreasi dari empunya blog