Thursday, February 2, 2012

(Mungkin) Ini Memang Akhir Dari Posting Gokil


Part one
Part two
Part three
Part four
Part five 
Part six

Akhirnya tugas ini berakhir sudah. Hahaha. Sebetulnya sih, harusnya gue posting besok. Tapi karna beberapa alasan yang pada intinya mulai bosan juga ngerjainnya, ya udah deh gue posting sekarang aja yah. Maaf yah buat si pencetus awal tugas berantai ini. Hehehe. Peace. Jangan ngambeg! ^^v

Oke deh, lanjut aja ke pertanyaan selanjutnya, yaitu:

Tiga ayat dari kitab yang kamu hafal
Dan karna si pencetusnya nggak mewajibkan harus ayat dari kitab suci, gue ngikut kokoh Keven aja. Ngikut dia yang nyebutin ayat-ayat dari buku-buku selain kitab suci. So, ....

CHECK IT OUT!!!


Ayat Pertama:
Man jadda wajadda : Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil
Man shabara zhafira : Siapa yang bersabar akan beruntung
Man sara ala darbi washala : siapa yang berjalan di jalannya akan sampai ke tujuan
Ayat ini bersumber dari novel Ranah 3 Warna di halaman 132


Ayat Kedua:
"Aku mencari soulmate, dan sepertinya aku sudah menemukannya." by Shin Ji Woo
Ayat ini bersumber dari novel Seoulmate dan bisa ditemukan di halaman terakhirnya dari ceritanya.


Ayat Ketiga:
"Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi tersebut." by Arai
Ayat ini bersumber dari novel Sang Pemimpi.

Oke, tugas selesai dan tugas berantai ini akan gue terusin ke beberapa nama berikut ini:
1. Alvi
2. Inggit
3. Andaka
4. Chilvi
5. Iam
6. Kimi
7. Naya
8. Baha
9. Eny
10. Yus
11. Rain
12. Nova
13. Melissa
14. Fellicia
15. Dhe
16. Dihas

Dan silakan bagi yang namanya tercantum, kerjakan tugas berantai yang tercantum di gambar berikut ini.

Mohon yah, dikerjakannya hari per hari dan nggak dikerjakan sekaligus dalam satu postingan, ^^v


Oke deh! Selamat mengerjakan..... ^^v

18 comments:

  1. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *pingsan!!

    itu kenapa ada nama saya di bawah?? padahal pas pr ini sedang dikerjakan, dhe udah sengaja gk main biar lu gk ingat bang.. eeeeeeee ternyata masih nyangkut juga tuh gamazoe disini..

    saya masih shock, mo ngatur nafas dulu bang.. baru bisa menerima kenyataan tentang PR ini..

    ReplyDelete
  2. voila! kini gw ngerti kenapa banyak blogger yang abis gue kasih tugas berantai ato guelagi ngepost, pasti langsung ngilang. ini tokh alasannya. hahahha

    LOL

    ReplyDelete
  3. kerenn euyy ayatnya, *suka*

    gue kireee...aman dari tag PR, ternyataaaaaa.gue saalaahhh...!!*tepok jidat* baiklah.. demi nama blogger Indonesia dengan senang hati gue terime jatah PR ini...:D

    ReplyDelete
  4. untung aku ga kena pr, soalnya ga berhadiah uang sih :D

    ReplyDelete
  5. wayo.... dapat tag juga, semoga aku bisa ngerjain ya eh ngerjakan. :)

    ReplyDelete
  6. aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sayaaa dapaat? *tiba-tiba mati*

    ReplyDelete
  7. Mangtap. Kalo gue cuma tau 3 ayat. Pertama, ayat mendekati kamu. Kedua, ayat agar kamu mencintaiku. Dan terakhir ayat agar kamu mau nyuci kolorku.. wkwkwk..:D

    ReplyDelete
  8. tuas berantai ini sebenernya disuruh ngapain sih? Dari dulu gua nggak ngerti.

    ReplyDelete
  9. kayaknya banyak yang tau kalo aku males ngerjain gituan jadi jarang dikasih tugas, hehehe...

    ReplyDelete
  10. bersyukur gua nggak dapet tuh tugas, ngerjainnya aja udah males, hahaha...

    ReplyDelete
  11. @ rain: tag gini mah malah lebih berguna sih menurut gue. bakat nulis kita jadi semakin terasah, trus malah ngasih ide juga. hahaha.... kalo gue, malah bingungnya sama fungsi award dari dulu. :)

    ReplyDelete
  12. wah, menurut saya hari ketujuh ini pertanyaannya paling susah loh

    :d

    ReplyDelete
  13. Eh buset... ada nama saya juga toh. Duh, kapan ngerjainnya ya? *ngumpet*

    ReplyDelete
  14. nggak boleh dalam satu postingan ya? *berniat memberontak*

    ReplyDelete
  15. terserah sih,,, saya gak maksa ini kok.hahhha

    ReplyDelete
  16. yah dibagiin tugas....
    yg lai ada lagi gak mas...??
    soalnya lama gak update nih...
    :P

    ReplyDelete
  17. tugasnya buanyak sekaleee :'(
    gak ngerti lagi :3
    kemaren sempet kena tugas ini juga.. tapi gak di kerjain. banyak gitu kayaknya >.<

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^