Thursday, February 2, 2012

(Mungkin) Ini Memang Akhir Dari Posting Gokil


Part one
Part two
Part three
Part four
Part five 
Part six

Akhirnya tugas ini berakhir sudah. Hahaha. Sebetulnya sih, harusnya gue posting besok. Tapi karna beberapa alasan yang pada intinya mulai bosan juga ngerjainnya, ya udah deh gue posting sekarang aja yah. Maaf yah buat si pencetus awal tugas berantai ini. Hehehe. Peace. Jangan ngambeg! ^^v

Oke deh, lanjut aja ke pertanyaan selanjutnya, yaitu:

Tiga ayat dari kitab yang kamu hafal
Dan karna si pencetusnya nggak mewajibkan harus ayat dari kitab suci, gue ngikut kokoh Keven aja. Ngikut dia yang nyebutin ayat-ayat dari buku-buku selain kitab suci. So, ....

CHECK IT OUT!!!


Ayat Pertama:
Man jadda wajadda : Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil
Man shabara zhafira : Siapa yang bersabar akan beruntung
Man sara ala darbi washala : siapa yang berjalan di jalannya akan sampai ke tujuan
Ayat ini bersumber dari novel Ranah 3 Warna di halaman 132


Ayat Kedua:
"Aku mencari soulmate, dan sepertinya aku sudah menemukannya." by Shin Ji Woo
Ayat ini bersumber dari novel Seoulmate dan bisa ditemukan di halaman terakhirnya dari ceritanya.


Ayat Ketiga:
"Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi tersebut." by Arai
Ayat ini bersumber dari novel Sang Pemimpi.

Oke, tugas selesai dan tugas berantai ini akan gue terusin ke beberapa nama berikut ini:
1. Alvi
2. Inggit
3. Andaka
4. Chilvi
5. Iam
6. Kimi
7. Naya
8. Baha
9. Eny
10. Yus
11. Rain
12. Nova
13. Melissa
14. Fellicia
15. Dhe
16. Dihas

Dan silakan bagi yang namanya tercantum, kerjakan tugas berantai yang tercantum di gambar berikut ini.

Mohon yah, dikerjakannya hari per hari dan nggak dikerjakan sekaligus dalam satu postingan, ^^v


Oke deh! Selamat mengerjakan..... ^^v