Thursday, December 29, 2011

ADVANTAGE FROM NATURE


"ADVANTAGE FROM NATURE" 

Inilah suatu keuntungan yang bisa kita petik dari alam.
Dua pohon dan sebatang papan yang asalnya juga dari alam 
bisa memberikan kepada kita sebuah tempat duduk.




PS: Diambil dengan menggunakan kamera 2 MP di handphone Sony Ericsson K660i. Lokasi gambar: Perkampungan di sekitar  Perumahan Sekretariat Negara, Tangerang.

21 comments:

  1. Kasian pohonnya. Memikul beban berat dalam jangka waktu yg blm ditentukan. Ikut prihatin buat si pohon.

    ReplyDelete
  2. Itu baru satu keuntungan, belum yang lain :D

    ReplyDelete
  3. mereka sudah brkorban utk kehidupan kita

    ReplyDelete
  4. harusnya manusia juga bisa berkorban untuk alam

    ReplyDelete
  5. udah gtu t4 duduk nya adem lagi,

    ReplyDelete
  6. seharusnya bisa disetting lebih arsitektur tu pohon dng tempat duduknya.....
    :)

    ReplyDelete
  7. wow
    sayang ada yang kurang nuel
    kurang ada cewek cantik yang duduk di sana LOL

    ReplyDelete
  8. wah, masih ada ya tempat duduk begituan. :D

    ReplyDelete
  9. aaah adem itu mah :D sambil minum es kelapa muda asik tuh

    @ bang John : cewek yang ada kakinya gg bang :P

    ReplyDelete
  10. saya suka gambar pohon. apalagi ada tempet duduknya gitu. berteduh saat panas

    ReplyDelete
  11. pokoknya nyaman duduk di bawah pohon. aku juga pengen ganti kamera nih, salah satu daftar resolusi tahun 2012

    ReplyDelete
  12. ngebayangin duduk disitu, pasti rasanya adeeeeeeeeemm banget yaa bang..

    ReplyDelete
  13. karena itulah kita harus bersikap ramah lingkungan dan senantiasa menjaga kelestarian alam. :)

    ReplyDelete
  14. kurang gede gambarnya nuel, nggak kenyang

    ReplyDelete
  15. hapeku juga soneeerrr nuel
    aku cinta soneerrrkuu :3

    hakhak komen gak nyambung

    ReplyDelete
  16. jauh banget jarak fokusnya nuel +__+
    trus.. pemandangannya gak manis ya, kok(?)

    --hahahaha

    *kabuuurrrr

    ReplyDelete
  17. sos weet pohonnya berduaan aja :D
    emang banyak keuntungan yg bisa diambil dari pohon, tapi manusia kebanyakan lupa diri :')

    ReplyDelete
  18. ajegileeeeh kesambet setan apa lo nuel? tumben amat merhatiin yg beginian :p

    ReplyDelete
  19. @ inggit: hahaha... lagi pengen aja ngepost kayak gini... lagian kan positif ini. hahhaha

    @ nurmayanti: hahaha... kan pake kamera hape mbak. yah jadinya gak bisa kayak yang mbak bilang. :P

    @ rain: ntar lemot lagi loadingnya. :P

    ReplyDelete
  20. anyway makasih yah yang udah kasih tanggapan2nya... i like it!!!! :D

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^