Ini memang bukan pengalaman horror (biasa) !





















Setelah gue ngebaca kisahnya TK mengenai Astral project, hari ini gue mau cerita hal yang sama. Karna hari ini gue mau cerita soal pengalaman horror yang pernah gue alami. Ceritanya tuh bermula bulan Agustus lalu. Waktu itu, gue inget 11 Agustus. Gue seabis pulang dari kampus yang juga nyempetin hang out bareng Dias sama Erland langsung bobok. Tapi sebelum tidur gue sempet es-em-esan dulu sama Dias sama Erland.

Nah pas udah tidur dan asik mimpiin yayang Selena Gomez, mendadak gue kebangun. Gue kebangun karna gue ngerasa ada yang bangunin gue. Suaranya itu lebih mirip kayak suara cewek dan dia manggil nama gue, “Man,”. Gitu. Sontak, gw bangun dan ngecekin ke arah datangnya suara itu, yaitu dari arah kiri gue. Set dah. Kosong. Enggak ada siapa-siapa, my man. Yang ada cuman bantal guling gue doang.

Udah deh. Badan gue mendadak langsung merinding. Waktu itu juga, udah jam 1-an dini hari.Tapi seinget gue mau jam 1.30 gitu. Gara-gara itu juga gue ampe kagak bisa tidur dan baru bisa tidur lagi jam 4 pagi.

Keesokan paginya, setelah gue bangun tidur, gue langsung nelponin sohib gue si Dias. Gue cerita ke dia soal yang gue alamin tadi pagi. Palagi temen gue ini emang hobi banget bahas soal dunia gaib.

Tau gak dia bilang apaan? Dia bilang, “Man, tadi lu bilang kebangun jam berapa?”. Gue jawab, “Jam 1.30 sih kalo gak salah.

“Man, tadi gue kemaren malem juga gak bisa tidur. Terus, gue duduk-duduk aja di ruang tengah di rumah gue. Dan lu tau, patung Bunda Maria di ruang tengah itu mendadak ngeluarin sinar terang gitu. Jangan-jangan, gue duga yang dateng ke lu itu Bunda Maria langsung, man.”

Gue speechless.

Semenjak kejadian itu, untuk beberapa hari ke depannya, tiap malem, tidur gue enggak tenang. Nyaris tiap mau jam 1.30 selalu kebangun. Bahkan pernah juga gue ngalamin kejadian, pas gue tidur, mendadak pintu kamar gue ada yang ngetok. Pas gw bangun dan ngecek, kosong. Gak ada orang.

Selaen itu, gue dulu waktu kecil pernah ngalamin hal-hal ga enak sama suara. Gue sering beberapa kali denger suara-suara gaib gitu. Contohnya waktu gue kelas 5 SD. Gue waktu itu lagi asik maen sendirian di teras rumah gue. Mendadak gue denger suara nyokap gue lagi manggil adek gue. Pas gue cek, gak ada nyokap gue.

Kirain gue nyokap gue udah pulang bareng adek gue naek becak. Trus waktu adek gue langsung turun dari becak, nyokap gue manggil dengan suara keras entah mau ngapain gue. Itu yang ada di pikiran gue loh. Karna kenyataannya, nyokap sama adek gue belon pulang.

Badan gue langsung merinding. Untung saat itu, gue gak lagi sendirian. Ada pembantu gue, mbak Yuni. Nah gue langsung ke mbak Yuni saking takutnya. Gue pun cerita soal apa yang gue alamin itu.

Pernah juga, gue ngalamin hal serupa. Waktu itu tuh jam 5-an pagi hari. Gue lagi asik tidur-tiduran di sofa di ruang tamu. Waktu itu sebetulnya gue tidur di kamar, cuman mendadak pindah ke sofa. Jangan tanya gue kenapa gue pindah. Malu gue jawabnya. Hehehe.

Nah pas lagi asik-asik tidur, mendadak gue denger suara kenceng. Suara kakak gue yang lagi manggil pembantu gue. ”MBAK!!!!” Gitu suaranya. Gue  pun langsung bangun dan ngecek ke arah suaranya, yaitu dari luar pagar rumah.

Pas gue cek, gak ada kakak pertama gue di sana.Selanjutnya gue liat juga dua pembantu gue juga mendadak keluar nyamperin gue. Pas gue tanya ngapain, mereka bilang kalo mereka ngedenger suara kakak gue lagi manggil. Astaga!!!

Lebih merinding lagi, kakak kedua gue yang waktu itu masih SMA enggak denger apa-apa. Termasuk juga bokap, nyokap, dan adek gue yang waktu itu lagi tidur nyenyak. Oh Tuhan Yesus, apa yang terjadi?

Oh yah,untuk suara-suara gaib itu gue udah pernah ngalamin beberapa kali. Enggak hanya satu-dua kali, sob. Suara gaib itu suara gak jelas jentrungannya. Gue denger suara si X misalnya, tapi pas gue cek si Xnya, kagak ada siapa-siapa. Aneh kan? For me, it’s still be and will be mistery.Something which can not be solved.

Terakhir, pernah juga gue ngalamin kejadian aneh pas tidur. Gue lagi asik-asik tidur, mendadak kayak ada yang ngangkat badan gue. Eh gak tau juga deh, antara badan gue yang keangkat ato roh gue yang mau keluar dari badan. Pokoknya itu masih misteri dan cukup bikin badan gue merinding dan susah tidur. =,=

Itu cerita horrorku, mana ceritamu?

Comments

  1. waduh, serem juga. mudah mudahan gak anan pernah kejadian ke gue. never ever ever lah...

    kalo gue ga pernah sih.
    paling cuma ngerasa mendadak merinding, tp abis itu gue cuekin aja.

    ReplyDelete
  2. waduh, serem juga. mudah mudahan gak anan pernah kejadian ke gue. never ever ever lah...

    kalo gue ga pernah sih.
    paling cuma ngerasa mendadak merinding, tp abis itu gue cuekin aja.

    ReplyDelete
  3. selamat ya...anda sudah py pengalaman macam itu..> :D

    ReplyDelete
  4. waaaaah... aku udah nulis panjang lebar tentang itu. malah sekarang aku fokus ke hal nyata aja. Cuman sih sesekali kebawa.

    aku pernah liat seseorang menabrakkan badannya ke dinding sambil teriak-teriak. Terus dia meracau mengaku bertemu orang-orang yang sudah meninggal.

    yang aneh sih, aku sering dibuntutin bayangan gelap. tapi aku cuekin ajalah. cuman kalo udah kesel aku suka marah-marah, ngapain sih buntutin aku terus. Abis itu aku doain dan aku serahkan pada Allah.

    Ya udah, jadi tenang. Gak gitu kepikiran lagi, hehehe...

    ReplyDelete
  5. @ sky: ea kok selamat sih? :(

    @ chloe: tapi untungnya gue belon pernah liat penampakan

    @ ami: tapi kadang sulit mbak nyuekinnya itu.... :(

    ReplyDelete
  6. baru suara2 doang kan bang nuel , semoga dlm waktu dekat bisa melihat :D

    ReplyDelete
  7. sebaiknya kalau denger suara, dicuekin saja bang nuel. jgn mencari2sumber suara krn bisa terjadi hal2 yg tdk diinginkan

    ReplyDelete
  8. jangan2 ada yang nyenter tuh dari belakang pantung bunda maria. atau patung bunda maria dipasangin lampu di belakangnya. mesti dicek dulu tuh

    ReplyDelete
  9. waahhhh...
    maaf deh bang.
    Blog ku emang kena masalah bbrapa hari ini..

    udah Aul perbaiki lagi nih...

    maaf bgt ya bang ^^

    ReplyDelete
  10. halah gw baca blog Nuel malem2, disuguhin cerita horror... ampuuun deeeh... T_T

    ReplyDelete
  11. ceritanya seru tapi ada satu hal yang buat aku penasaran, kenapa pindah dari kamar ke sofa?
    tanda tanya besar untukku :)

    ReplyDelete
  12. Heee, horor banget.

    Aku pernah kalau ngerasa roh keluar dari badan tapi gatau. Hahaha asik dapet tema nulis postingan. :D

    ReplyDelete
  13. Iiyy...sereemmm banget...!! jangan sampe dah ngalamin kejadian kayak gitu, bisa langsung pingsan kali -_-

    ReplyDelete
  14. hororrr~
    saya mah kalau dengar" suara gituan cuek bebek,,nggak peduli~

    ReplyDelete
  15. besok-besoknya lagi ta mas...
    kalo sebelum tidur tu baca doa, baca UUD dan nyalakan obat nyamukk....
    :P

    ReplyDelete
  16. Hwaaaahh... paling nggak demen deh ngomongin soal horor, jadi gimanaa gitu #edisipenakut

    Serem juga ya cerita2nya, so far Alhamdulillah saya nggak pernah mengalami kejadian yang berbau mistik dan aneh2, sekali lagi alhamdulillah #moga2gaakanmengalami

    ReplyDelete
  17. hihihi .. serem kak ..
    ngakak baca komen kang rusydi hikmawan .. hehehehhe .. :)

    ReplyDelete
  18. Hiiiii... Gak pa2 bro berarti rumah lo ada penjaganya dari dunia lain, jadi kalo ada maling ada tuh hantu2 yg gangguin n ngusir tuh maling, mantap.. :D

    ReplyDelete
  19. @ feby: iya juga yah.... :D

    @ irra: iya gue juga. hehhehe

    @ Iman: syukur deh. ^^

    @ zone: Iya iya. hehehhe

    @ jiah + aje: tapi susah loh nyuekinnya itu.. :(

    @ naya: makanya banyak2 doa dan tawakal. :)

    @ sitti: eh pernah juga? kapan?

    @ fadly: rahasia itu bos. heheehe

    @ lyliana: maaf mbak ^^

    @ aul: gapapa kok... ^^

    @ rusydi: hahaha... ga tau deh...

    ReplyDelete
  20. awalnya emang berkesan horor... tapi kalau dah ketemu langsung sebenernya biasa aja kok ^^...

    TK pernah denger "rintihan hantu perempuan" waktu dulu di China... dan kalau beneran denger yang namanya suara hantu... selama semaleman bisa gak ilang deh tuh suara dari kuping... >_<

    yah... klo kata TK sih klo suara2 yang sekali sekali gitu gak usah terlalu dipikirin... karena kemungkinan itu cuman salah denger aja... kadang kita suka melebih2kan aja.. klo suara dari maklhuk gaib dia ga akan sekali2.. bakal berlangsung cukup lama gitu...

    ReplyDelete
  21. iya sih. itu dulu. tapi tetep aja masih penasaran..kok bisa gue ngalamin kayak gitu? :(

    ReplyDelete
  22. Suaranya aja serem yak apalagi ketemu. Doweng

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~