Saturday, November 19, 2011

The eleven stuff which make me lazy to do, but it's such a fun


Tadi gw lagi-lagi dapetin tag dari Ira Hasibuan. Jujur, kadang agak males ngerjainnya. Tapi mengasyikan juga sih. Palagi di saat pengen ngeblog, tapi kagak ada ide. Wakakaka.

Okay, guys, stop the intermezzo and let's check it out!


Yeah. that's the rules!

And now, first task. This is the eleven things about me >> this and this and this too. Satisfied, right? I hope your answer is YES. Hehehe.

Okay second task which come from Ira.

1. Sejak kapan ngeblog ?
2007

2. Paling sebel sama blogger yang gimana ?
Blogger sombong dan sok ngartis.Kita udah cape-cape kunjung ke blognya, eh dia gak ada satupun ke blog kita. ZzzZ..... Plus blogger-blogger yang udah kunjung dan baca, tapi gak ada 'souvenir' buat kita (KOMENTAR). Sekali lagi, zzzzz...... i'm more appreciate someone who mocked me by their comment than a silent blogger (Bloggers who have never written a comment even they have read it). :)

3. Siapa inspirasi bloger kamu ?
Ada sih. Si penulis dodol. Tapi cuma terinspirasi loh. Tergugah saja bagaimana cara dia jadi penulis buku dengan membiarkan kedodolannya terumbar ke mana-mana, lalu membiarkan segala keapesannya jadi santapan ratusan manusia. Haha. Gara-gara itu, aku jadi tahu namanya blog, terus perlahan nulis hingga #misiterakhirrafael keluar. Makasih loh, Mas Dodol, sudah memperkenalkan aku sama banyak hal yang aku belum ketahui. Semoga Mas Dodol lebih bijak lagi menulisnya. Jangan terlalu sering bahas soal cinta-cintaan. Hidup itu tak sekadar soal cinta, loh. Apalagi sampai nyinyirin hidup orang seolah hidupnya tak lepas dari dosa saja. You are perfect, aren't you, Mr Dodol?

4. Seneng ga kalo di kasi PR-PR begini ? Jelasin dong ya ..

Seneng gak seneng.Senengnya, jadi ada sesuatu yang bikin kita harus ngepost. Wakaka.

5.Suka film action ga ? Kenapa ?
Not really

6. Termasuk cewe/cowo romantis ga ?
Let the woman say like that to me

7. Pengen punya pacar romantis ga ?
No. I'd rather like to have a faithfull girlfriend

8. Hal romantis yang pernah kamu lakuin ?
For this time, never.

9. Kalo punya pacar romantis, mau dia apain ?
Nothing special

10. Udah makan blon skrg ?
I think, she began to stuck. Cause this question is so silly. :p #peace ^^v

11. Berapa usia guru SD favorit kamu sekarang ?
As old as my parents' old.

The last task for eleven person:
1. Pertama kali ngeblog kapan?
2. Alasan bikin blog itu apa (motivasi)?
3. Pernah down saat postinganmu sepi komentar? Cara ngatasinnya?
4. Blogger yang menjadi inspirasi kamu itu siapa? 
5. Paling sebel sama blogger yang kayak gimana?
6. Pernah enggak aktivitas blog ganggu aktivitas sehari-hari kamu di dunia nyata?
7. Blog kayak gimana yang menurut kamu bagus (hanya blog personal) ?
8. Biasanya ngeblog itu pas lagi ngapain dan dimana?
9. Menurutmu, blogwalking itu perlu enggak?
10. Pernah enggak ngalamin saat-saat hiatus (enggak ngepost untuk waktu cukup lama)?
11. Sebutkan tiga kelebihan Immanuel's Notes daripada blog-blog lain (blognya, bukan yang punya!!! :D) !

And those question which dedicated for: 
2. Opi
3. Urkhan
4. Rain
5. Yus
6. Aulia
7. Regina
8. Kevin
10. ...
11. ...


The two last i dedicated for they sincerely want to play this game. Wakaka. :D