Monday, September 5, 2011

Mata pun bisa tertipu

MATA PUN BISA TERTIPU

Getah pohon jenis baru atau sisa permen karet yang ditempelkan oleh seseorang yang iseng ?

" Kadang apa yang kita lihat seringkali tidaklah sama dengan apa yang kita pikirkan. "






PS: Diambil dengan menggunakan kamera 2 MP di handphone Sony Ericsson K660i. Lokasi gambar: Halte di Universitas Katolik Atmajaya, Jakarta

21 comments:

  1. jangan menilai orang dari copernya mamen..:) gitu ya maksudnya..

    ReplyDelete
  2. yah bisa dibilang seperti itulah. :)

    ReplyDelete
  3. apa ini mas? penelitian ya? #pikiranidiot

    ReplyDelete
  4. penelitian tentang macam2 getah pohon... #makinidiot

    ReplyDelete
  5. ohh yaya... boleh ikutan neliti nggak?

    ReplyDelete
  6. knapa komen orang diblog ini disebut keluh kesah? kesannya orang komen disini untuk berkeluh kesah. sebutan itu sama sekali gak layak, jadi sebaiknya diganti aja dg sbutan lain yang lebih layak.

    ReplyDelete
  7. saya kira gituan mas...
    hahahahaa... :P

    ReplyDelete
  8. haduuuuh bang adit & nuel emang mirip yaaaa. mirip dodolnya hahahahahahahahahaduuuuh bang adit & nuel emang mirip yaaaa. mirip dodolnya hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  9. permen karet kayaknya.
    Jngn menilai sesuatu hanya dari penglihatan mata, apalagi cuman sekedipan. Kira kira begitu ga bang nuel maksudnya

    ReplyDelete
  10. hmm, emank itu apa?ky'a bkn getah..
    permen karet ya?

    ReplyDelete
  11. Jadi itu apaan man? HAHA gak kejawab sampe sekarang...

    ReplyDelete
  12. jgn terkecoh pada pandangan pertama.... hehheehe...

    ReplyDelete
  13. Hahaha... getahnya hantu di ghostbuster... hahaha... #kabuuur

    ReplyDelete
  14. yang jawabnya yakin cuman mas asop doang nih... yang laennya ragu2 semua. hahahaha... payah nihh.... bener lagi itu permen karet. LoL

    ReplyDelete
  15. mas @iman kayanya ada yg lgi nyari mati nih ngeledekin kita @inggit

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^