Wednesday, September 14, 2011

Apa menariknya?








Kadang ku bingung sama permainan anak-anak yang disebut odong-odong ini? Apa menariknya? Kan hanya bergetar-getar saja.Koq bisa anak-anak suka naik odong-odong yah? Jujur, kalau ku masih kecil dulu dan ada mainan seperti ini, aku pasti enggak suka. Aku lebih milih main bom-bom car daripada odong-odong. Jauh lebih menarik. :D Lagipula kalau suka yang getar-getar, kenapa mereka enggak coba pijat refleksi. Kan getarnya sama. :p

19 comments:

  1. Hihi mungkin karena masih anak-anak mereka juga nggak kenal mesin pijat refleksi kali nuell... :p

    Anak sekarang kan hobi yg instan-instan Nuell, padahal kalo dipikir sensasi naik odong-odong kan mirip sama permainan jungkat-jangkit sewaktu kita kecil. Bedanya kita perlu usaha dan kerjasama untuk maininnya plus melatih otot kaki juga. Sekarang kan udah jarang ada tuh ada di TK-TK.

    ReplyDelete
  2. Pliss....nueell, jamgan tanya gue!! Gue juga kaga tauu apa menariknya tuh odong2, sampe2 ponkan gue nangis kalo kaga naek odong2 (napa jadi curhat)

    ReplyDelete
  3. yaaah namanya juga anak-anak.. sepupu2ku yang kecil pada loncat-loncat kesenengan liat tuh mainan. :D

    ReplyDelete
  4. kalo disini odong2nya muter2 noel ^^

    anak2 sneeng sama lagu trus mainan dudukan odong2 nya yang lucu terus ada boneka2 yang digantung diodong2 itu
    hihiii

    gitu sih kalo chika liat disekitar sini

    ReplyDelete
  5. Namanya juga anak-anak... :)

    Ada tingkatan permainan anak-anak. Kalo masih kecil, naik odong2 dulu. Kalo udah cukup umur, baru naik "bom bom car". 'Kan lebih keras tuh, tabrak sana-tabrak sini. :D

    ReplyDelete
  6. @ asop: yah sih.namanya juga anak2 :D

    @ chika; wuah saya baru tau chika... unik yah? :)

    @ chilfia: hahaha...wajarlah anak2... :D

    @ belo: apalagi gue.. jhahahhaaa.. :D

    @ chichi: itu dia. ga ada enak2nya main odong2.. :D

    ReplyDelete
  7. Hahaha...

    Odong2 itu maenannya naik turun gtu spt diayun2 mgkn yaaa... Trus ada musiknya, dan warna warninya cerah... Rata2 yg suka balita... Gedean dikit udah malu naek odong2.. Hehe...

    Aku cintaaa bgt sm odong2.. Krn klo naek odong2, Vania yg nggak doyan minum susu, bisa habis susu 1 kotak... Hahaha...

    ReplyDelete
  8. wuah,syukurlah. odong2 membawa berkah yah mbak.... :D

    ReplyDelete
  9. Gua juga ga tau tah, apa asiknya ya? Hahaha

    ReplyDelete
  10. saya sebenarnya juga heran juga.....
    tapi sepupu saya yg masih kecil bukannya suka naik odong-odong tapi sukanya ngeliat odong-odong...
    kalo disuruhnaik malah kagak mau.....
    ckckckckck... kelakukan anak kecil jg aneh-aneh ya ternyata...
    :P

    ehm....mungkin mas nuel suka yg lain yg bergetar....
    :P

    ReplyDelete
  11. Kalau menurutku sih, daya tarik utamanya karena naik odong-odong itu pake musik. Jadi rasanya geli-geli gimana, gitu (lho?)

    ReplyDelete
  12. Sampai sekarang saya masih penasaran bagaimana merasakan naik odong-odong itu, tapi mengingat umur dan kondisi badan, akhirnya tak jadi karena malu :P

    ReplyDelete
  13. bagi mereka mah enak aja getar getar seeeeeeeerrrrr...

    ReplyDelete
  14. @ inggit: seeeeeeeeeeeer jugaaaa.... :D

    @ reza: saya juga malu mas. :D

    @ sulung: bener juga sih

    @ dihas: hahaha.... tau aja lo... :D

    @ keven: nah itu dia, apa asiknya? :D

    ReplyDelete
  15. seyakin itu nih si nuel bilang naik odong2 nggak ada enak2nya, emang udah pernah ngerasain toh mas naik odong2??

    ReplyDelete
  16. kalo bom-bom car musti ke pasar malem ato ke mall nuell....

    kalo odong2 kan d kampung2 banyak yg lewat, murah lagi.. hahaha

    jadi mungkin itu kenapa anak2 milihnya odong2...
    lebih merakyat :P

    ReplyDelete
  17. "Jujur, kalau ku masih kecil dulu dan ada mainan seperti ini, aku pasti enggak suka."

    Jujur tapi kalau, itu berarti hipotesis. Sori man, gua gak setuju.

    .Mantan anak gak kesampean naek odong-odong. :D

    ReplyDelete
  18. hmm, bingung jg saya. apa ya menariknya...? mungkin karena ada shaking2 nya kali :D

    ReplyDelete
  19. @ meutia: shaking itu apa?

    @ nard: ya iyalah. jaman kita dulu belum ada odong2. hehehhe

    @ hitam putih: sotoyy aaah. ga ada hubunganya kali.. anak2 kan belom ngerti juga soal gituan. hahahha

    @ mimi: belum... lagian malu lah naik begituan di usia kayak gini. hahhahaa

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^