Saturday, September 24, 2011

Antara Pocky dan Carrasco





Hai! Kali ini gw mau ngepost dua hal unik yang gw temuin di minggu ini. Ok kita mulai aja yah. Check them out!

Hal unik pertama:
Waktu tanggal 16 Agustus lalu, sekitar jam 6 sore, gw dapet kiriman paket dari TK karna gw udah 'menang' give awaynya dia. Gw dikasih snack dari Thailand yang nama produknya itu Pocky. Postingannya ada di sini. Dan di postingan itu juga, si TK sempat komen.


Dia bilang gak ada di Indonesia, tapi entah kenapa waktu selasa kemaren tanggal 20, gw nemu ini di Indomaret di deket rumah gw >>


TARA!!! Gw nemu produk kayak gini di Indomaret. Astaga!!! Yang waktu itu gw makan ternyata udah dijual di Indonesia. Sama kan sama Pocky yang gw temuin di Indomaret sama Pocky yang gw dapet dari dari TK berikut ini >>


Oke, Iman, jangan suudzon dulu. Mungkin aja Pocky nya baru aja masuk ke Indonesia dan ini di luar dugaannya TK. Dan kalo emang bener ini baru masuk ke pasar Indonesia, wuah berarti gw beruntung dong yah jadi pencicip pertamanya, bahkan sebelum nih makanan tiba lebih dulu secara resmi ke Indonesia. \(^0^)/  Hooraaay !!!

 
Hal unik kedua:
Kemaren Jumat, di mall Metropolis, gw ketemu sama pesepakbola yang kayaknya sih maen di Liga Indonesia. Satunya lagi yang wajahnya gak keliatan di foto di bawah ini, gw duga itu Christian Carrasco.




Nah kalo satunya lagi, gw gak tau. Tapi kayaknya pesepakbola juga. Soalnya gw kayak pernah liat di TV dan di media-media cetak olahraga. Kira-kira ada yang tau gak satu lagi itu siapa? Kalo yang satu lagi, gw duga itu emang Christian Carrasco. Potongan rambutnya dan mukanya emang mirip sama foto di bawah ini.


Christian Carrasco waktu maen di Persita.
Aaaah, coba waktu itu gw berani samperin. Sayangnya lagi-lagi gw terlalu malu buat deketin. Lagian gw juga takut dikira alay. Hehehe...! :p