Saturday, September 24, 2011

Antara Pocky dan Carrasco





Hai! Kali ini gw mau ngepost dua hal unik yang gw temuin di minggu ini. Ok kita mulai aja yah. Check them out!

Hal unik pertama:
Waktu tanggal 16 Agustus lalu, sekitar jam 6 sore, gw dapet kiriman paket dari TK karna gw udah 'menang' give awaynya dia. Gw dikasih snack dari Thailand yang nama produknya itu Pocky. Postingannya ada di sini. Dan di postingan itu juga, si TK sempat komen.


Dia bilang gak ada di Indonesia, tapi entah kenapa waktu selasa kemaren tanggal 20, gw nemu ini di Indomaret di deket rumah gw >>


TARA!!! Gw nemu produk kayak gini di Indomaret. Astaga!!! Yang waktu itu gw makan ternyata udah dijual di Indonesia. Sama kan sama Pocky yang gw temuin di Indomaret sama Pocky yang gw dapet dari dari TK berikut ini >>


Oke, Iman, jangan suudzon dulu. Mungkin aja Pocky nya baru aja masuk ke Indonesia dan ini di luar dugaannya TK. Dan kalo emang bener ini baru masuk ke pasar Indonesia, wuah berarti gw beruntung dong yah jadi pencicip pertamanya, bahkan sebelum nih makanan tiba lebih dulu secara resmi ke Indonesia. \(^0^)/  Hooraaay !!!

 
Hal unik kedua:
Kemaren Jumat, di mall Metropolis, gw ketemu sama pesepakbola yang kayaknya sih maen di Liga Indonesia. Satunya lagi yang wajahnya gak keliatan di foto di bawah ini, gw duga itu Christian Carrasco.




Nah kalo satunya lagi, gw gak tau. Tapi kayaknya pesepakbola juga. Soalnya gw kayak pernah liat di TV dan di media-media cetak olahraga. Kira-kira ada yang tau gak satu lagi itu siapa? Kalo yang satu lagi, gw duga itu emang Christian Carrasco. Potongan rambutnya dan mukanya emang mirip sama foto di bawah ini.


Christian Carrasco waktu maen di Persita.
Aaaah, coba waktu itu gw berani samperin. Sayangnya lagi-lagi gw terlalu malu buat deketin. Lagian gw juga takut dikira alay. Hehehe...! :p

41 comments:

  1. wew.. asyik donk Pocky udah ada di indonesia. coba cari ah di indomart. enak nggak nih :D

    kayaknya tuh foto mirip.. napa nggak disamperin. minimal dideketin biar keliatan mukanya. biar alay, dia nggak akan tau kok... :D

    ReplyDelete
  2. Pocky rasa Strawberry sih udah dari dulu masuk Indo. Tapi mungkin rasa Strawberrynya Thailand beda ma buatan Indo. At least, di Indo lu ga akan nemuin Pocky yg bungkusnya penuh tulisan Thailand kan? Hehehe. Syukuri saja...

    ReplyDelete
  3. mungkin kayak indomie di indonesia dan yg diekspor indonesia...
    coba saja ada yg bikin acara giveaway dan hadiahnya indomie dari belanda (seperti iklan indomie)....
    :p

    syukuri saja mas....
    gratis kan..
    :P

    ReplyDelete
  4. @ keven + dihas: iya iya... udah gw syukuri koq. hehehe....

    @ chilfia: ga tau deh...

    ReplyDelete
  5. Carrasco itu kalo ga salah dulu pernah main di Persebaya ya..? :D

    ReplyDelete
  6. hahahaa, sama merk aja kali Nuel tapi beda rasa.. soalnya kalo dari luar itu rasa coklat, strawberi, atau apalah itu lebih berasa.. :D

    ReplyDelete
  7. mungkin sama merknya tapi rasanya beda getoo,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  8. kayaknya enak deh ya.. jadi pengen.. hehehe

    anyway, salam kenal ya! =)

    ReplyDelete
  9. nggak ada di indonesia bukan berarti di jakarta tidak ada lho.

    ReplyDelete
  10. iya bang itu mngkin baru masuk ke Indonesia. klwpun enggak, kan bungkusnya beda sama yang ada di indomaret. :D

    ReplyDelete
  11. @ yan: eh perasaan rada mirip deh bungkusnya?

    @ affip: iya iya.... saya tau.... hehehe

    @ nuy: salam kenal juga... :D

    @ saryadi + dhenok: nah itu dia.. yang versi indonesia belum nyobain... hehehe.. mungkin lain kali..

    ReplyDelete
  12. pocky kirain buat maenan. eh ternyata makanan.

    pocky kirain buat maenan. eh ternyata makanan.

    ReplyDelete
  13. Sumpah, gak ngerti apaan sih si Pocky itu.
    Taunya makanan.
    Coba aku nanti ubek-ubek Bali kaya apa makanan itu
    kalo ga ada di Bali terbang deh ke Jakarta... :D

    ReplyDelete
  14. Di sini sering banget nemu Pocky, tapi nggak seberapa suka. :p

    ReplyDelete
  15. halah tumben lu malu mas... biasannya kan kalau ada cowo berjabis bringas lu melek2 ngejar2 dan mintai nomer hp tersu ngjaka ketemuan #kabur

    ReplyDelete
  16. halah tumben lu malu mas... biasannya kan kalau ada cowo berjabis bringas lu melek2 ngejar2 dan mintai nomer hp tersu ngjaka ketemuan #kabur

    ReplyDelete
  17. saya kira pocky itu apaan, tibaknya makanan toh hhh maklum dikampung belum ada, soale ndak pernah masuk mart-mart.

    ReplyDelete
  18. eh, Pocky tuh sebenernya udah lamaa banget ada di Indonesia.. ada produk penirunya bahkan.. tapi mungkin yang dibilang TK tuh kan tulisannya bahasa Thailand makanya pocky hadiahnya itu nggak ada di Indonesia.. hehehe...

    lagian jaman saya bagi2 cokelat dari malaysia yang beryls itu... ternyata di HERO juga dijual, berbagai macam ukuran malah. saya mah sekarang pikir2 kalo ngasih oleh2 makanan :P

    ReplyDelete
  19. Bener kata Kenni, Pocky dengan tulisan Thailand kali yang nggak ada di Indonesia..heheh..
    *komen gak kreatif, nyontek doang* hihi...

    Met siang Nuel.... Dah makan lom?

    ReplyDelete
  20. eh pcoky kan emang uda lama di Indonesia..bener kata gaphe tuh..malah ada produk penirunya yang iklannya teriak2 "Lucky..cha cha cha" :D

    ReplyDelete
  21. belum pernah liat pocky di padang...

    hakhakhak...

    :)

    gapapa lah bang.
    mumpung hadiah.
    gak beli sendiri.

    hihi :D

    ReplyDelete
  22. Itu POCKY yg dari thailand juga bukan dari thailand, tulisan di bawah POCKY itu "ICHIGO" Tsubu-Tsubu diimpor dari Jepang.

    ReplyDelete
  23. hebat euy.. jd pencicip yg pertama...
    wah, gak kebayang deh senengnya..
    kalo soal foto yg bawah, menurut aku msh kurang mirip kok sob...

    ReplyDelete
  24. nah gitu donk,,,,
    padahal kalo gak mau bisa dikirim ke balikpapan lho...
    :P

    ReplyDelete
  25. kasihan amat kau nak.... sudah lama pocky ada di indonesia dan itu salah satu snack yg suka tak makan pas lagi nganggur *kok blibet ya... yahh pokoknya gitu deh... cuma kayaknya perusahannya beda kali tsubu tsubu apanya glico ya

    ReplyDelete
  26. yang pisang enak banget lo nul :D

    ReplyDelete
  27. yahh, gue bahkan baru denger tuh ada snack namanya pocky, tau, gue emang ndeso.. -.-

    gue mah taunya cuma momogi..

    eh, baru mampir lagi kesini, kirain ada yang pindah rumah, gak taunya cuman ganti doain toh.. :D

    ReplyDelete
  28. sesuatu banget yah.. ;D

    pocky rasanya kayak apa tuh?

    ReplyDelete
  29. lain kali lo musti berani.. jarang2 ada kesempetan kayak gini..

    iya kali barangnya itu baru nyampe sesudah TK ngirim paketnya :)

    ReplyDelete
  30. Lho, Pocky mah bukannya udah lama ya di ada di Indonesia ya? Sering beli soalnya :p

    ReplyDelete
  31. hihihi... lagi2 gw baca komen2 dari kalian bikin gw jadi kupeeeer bangeeet yah? LoL

    teganya kalian, :p

    oh yah pocky yang versi indonesianya kemaren gw udah nyoba dan ternyata emang enakan yang pocky dari thailand itu (pocky hadiahnya TK).. rasa stroberi nya lebih kerasa,..... nyam nyam nyam.... :D

    ReplyDelete
  32. postingan terbaru elu nggak nge-feed euy ke dashboar gua...

    kenapa ya yang versi luar rasanya lebih enak daripada yang ada di indo =w=

    maklum klo fans keliatan alay, minta cium aja padahal sekalian >w<
    *digampar*

    ReplyDelete
  33. Yang kutau pocky udah dari jaman dulu ya... Dari jaman aku sma malah.. Tp akhir2 ini aku liat pocky di kelapa gading yg import, kemasannya beda, bentuk pocky nya jg beda.. Gak beli sih, mahal soalnya... Hehe.. Mgkn aja ya tiap negara punya pocky nya sendiri2 hehe..

    ReplyDelete
  34. @ lyliana: hikss.. lagi2 ku merasa kuper.. saya kayak orang pedalaman aja yah? koq baru tau malah ada snack pocky di Indonesia. :p

    ReplyDelete
  35. @ rain: gw ga tau deh kalo soal feed2an.. tar gw kutak katik deh settingannya. :D

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^