Thursday, August 18, 2011

Unique stuffs around us - part three



Salah satu kelebihan blog ini ialah si empunya blog yang ganteng ini (Udah siapin ember kan buat muntah? :p) suka nampilin foto-foto unik yang suka ada di sekitar kita (salah satu contohnya bisa diliat di sini). Tapi kitanya aja yang suka gak merhatiin hal-hal unik tersebut. Ckckck...! :(

Dan inilah ke sepuluh hal-hal unik itulah yang saya maksud. Check it out!

 Entah apa yang di pikiran si empunya rumah membuat tulisan ngaco seperti ini? Becandakah? Atau memang rumahnya sering dijadikan WC gratis? :p


 Rumah tanpa pagar. Sepertinya hanya rumah ini saja di daerah saya tinggal yang tidak punya pagar. Padahal lokasinya itu di dalam komplek perumahan.


 Gerobag tukang permak versi baru. Ini saya temukan di daerah Ciledug. Gerobag yang saya pernah lihat lebih kecil ukurannya dari ini.


 Perhatikan jendelanya! Biasanya angkot di Tangerang, jendelanya adalah jenis jendela geser. Tapi saya baru pertama kali lihat dengan tipe jendela seperti itu di dalam sebuah angkot. 


 Ada polisi tidur di sebuah gang kecil. Entah apa maksudnya?


 Percaya atau tidak! Ini bukan lem biasa. Ini adalah sebuah cemilan jenis baru untuk anak-anak. 


 Walaupun tinggal di permukiman rumah petak (rumah kontrakan) tapi tak menyurutkan si empunya rumah untuk tampil beda dengan para tetangganya yang lain.


 Tempat nge-charge gratis ini hanya ada di Warung Giant, Plaza Semanggi


 Papan spanduk tersebut benar-benar menimbulkan pikiran kotor. Jarinya itu sungguh-sungguh jahil. Saya jadi ingin tahu ada apa di balik rok tersebut. :p Oh yah, papan spanduk ini juga saya temukan di daerah Slipi Kemanggisan pada bulan Maret lalu.


Slogan kreatif ini hanya ditemukan di dalam KRL Jurusan Sudirman-Serpong. Salah satunya bertuliskan, 'Hati-hati ! Berdiri terus sampai tujuan = keringat'