Wednesday, August 3, 2011

Immanuel tells - part five


lanjutan dari sini

Seperti biasanya, klik saja gambarnya kawan buat baca balon komiknya. :)

Kamu udah lulus belom ?
Aksi seorang MAPALA (MAhasiswa PAling LAma) ketika dihadapkan oleh pertanyaan 'kamu udah semester berapa' oleh teman seangkatannya yang sudah lama lulus.



Beda Peruntungan
Yang kayak begini emang sering terjadi dunia kampus. Kadang udah belajar mati-matian, kitanya dapat D. Tapi mahasiswa yang slengengean malah dapat A. >.<




Pedekate
" ... abis kamu telah menggali-gali hatiku ! "




Adu ayunan
 Dua gadis muda berlomba siapakah yang meluncur tercepat ke bawah.





Babeh kebelet boker



Anak ini kasihan yah? Gara-gara si babeh kebelet boker, dia jadi ga puas deh maennya. Hehehe... !




Badanku tak cukup kuat
MORAL: Banyak-banyaklah makan agar ketika bermain permainan berikut ini, anda selalu di posisi bawahnya. Hehehe... !

13 comments:

  1. Haha... pagi-pagi udah dihibur gw sama cerita hidup lu Brow... :) *peace

    Hem, entah kenapa gw sendiri gak gitu ngurusin masalah lulus juga dulu, soalnya yg ada di otak gw cuma 1, sukses gak tergantung dari cepet2an lulus juga kan.

    Raditya Dika aja kga lulus2 itu haha... *Peace Dik

    Lagian buat gw ilmu di bangku kuliah yg kepake buat hidup juga cuma 20% gak lebih gak kurang, jadi nyantai aja brow... :) justru gw ngeliat ada bakat nulis dan cerita di diri lu ini :)

    Semangat2 ... :)

    ReplyDelete
  2. itu ada y film harold and kumar kan....?? :P

    ReplyDelete
  3. belum nonton filmnya, mau ngantri buat harry potter

    ReplyDelete
  4. lho... ternyata belum lulus juga to? #ngacir#

    Apa kabar? Maaf lama gak mampir kesini. :)

    ReplyDelete
  5. @ ani: film? yang mana?

    @ bu reni: baek.... hehehe..

    ReplyDelete
  6. weeeeh, senasib... *tosss*
    tenanglah, TUhan bersama dengan mahasiswa tingkat akhir..gehehehe

    ReplyDelete
  7. kreatif...hehee...jadi kapan lulusnya, nih? kabur...akh...

    ReplyDelete
  8. @ koskaki: hahhaha....

    @ john: makasi. :)

    @ mba fanny: sesegera mungkin. :D

    ReplyDelete
  9. Hahhaaa, ada2 aja :D

    cepet lulus ya bang nuel ^_^

    ReplyDelete
  10. HUAHAHAHAHAA>.
    Nuel iseng banget

    ngakak abis baca postingan ini

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^