Monday, July 11, 2011

The Top Ten of My Posts



Berikut ini daftar postingan dari blog gw yang paling banyak dikomentari. Check it out!


Ga bisa dipungkiri, postingan ini paling fantastis. 30 lebih komentar dalam waktu kurang dari 24 jam. :D i like it! Hingga sekarang postingan ini paling sering diliat. Komentarnya melebihi angka 50.

Padahal cuman bahas komentarnya si Iyus di blognya Huda, tapi malah didatengin hantu komentar yang banyak banget. Ampe pusing balesinnya satu-satu. :(  - Jumlah Komentar: 53

Idenya bikin postingan ini adalah ketertarikan gw sama dua kata, etika dan ngeblog di blog seorang cewek asal Medan. - Jumlah Komentar:  45

Ga nyangka ternyata kalian semua suka baca cerita galau gw ini. Ternyata kita sama-sama ababil yah?! :p - Jumlah komentar: 45

Ternyata.... banyak juga yang tertarik sama gw. Hehehe... ! - Jumlah Komentar: 45

Banyak juga yang suka melihat penderitaan gw dalam hal satu ini. :( - Jumlah Komentar: 45

No comment - Jumlah Komentar: 42

8.  Tingkah lucu mereka di mata Iman
Tak disangka, niat bikin video iseng-iseng menarik perhatian banyak orang. Huahaha..... :D - Jumlah Komentar: 39

9. Prioritas blog saat Blog running
Postingan yang ini sungguh kontroversial. Karena postingan inilah, saya jadi dihujani kritikan. Hiks.... Yeah, this is life of a critics.  - Jumlah Komentar: 38

10. Cara diet ala Iman
Ternyata banyak juga yang pengen tau pemikiran gw soal diet. Hahahha.... - Jumlah Komentar: 36

Yah itulah 10 postingan yang paling sering mendapatkan komentar dari kalian, para blogger. Tapi gw liat-liat sih, baru dua bulan terakhir ini aja deh blog gw berapa kali dapet komentar di atas angka 30. Biasanya sih mentok-mentok di angka 30, ato kali lagi apes cuman 25. Lebih parah lagi cuman 15. :(

Apakah ini artinya blog gw makin disuka? #ModeNarcistOn

By the way, which them is you like?

Happy Blogging. :)