Thursday, July 28, 2011

Inilah yang terjadi kalau saya mendadak tenar.


Gw dipaksa jadi sinterklas. Kalau nanti ada sinterklas berkacamata berarti itu gw yah. :p

 Masuk majalah TIMES dengan status sebagai blogger cowok yang paling difavoritkan, khususnya sama para cewe. :D


 Hayo ngaku! Buku harian siapa nih yang majang foto gw tanpa ijin? 


 Saking terkenalnya, ampe dibikin sketsanya. Hehehe.... Makasi! ^^  
Jadi terharu....


 Uuups, yang ini karna gw kebiasaan gw bicara blak-blakan. Huhuhu... Berharap nasib gw ga kayak si Joni Blak-Blak. :(


ROAAAAARRRR!!!



 Saking tenarnya, monyetpun ampe muak. 


 Makasi yah dek udah dibikinin grafiti! Heheehe....


 Buseeeet!!!! Ampe disukai para gay! Astagaaaaaa!!!


 IDOLA PARA WANITA


 Kalo ini ceritanya panjang. Waktu itu gw berjasa banget menyelamatkan kondisi perekonomian AS yang tengah sekarat. Yah jadinya sebagai balas budi warga sono maksain presidennya untuk bikin uang dengan foto gw.


 Life is Beautiful!


 Semoga busnya bisa selamat sampai tujuan dengan adanya foto gw


Inilah dia sang penerima Nobel tahun 4000


 Masih kerenan gw deh ketimbang Johnny Depp


 Aduh jangan sampe kayak gitu dong ekspresinya. :(


 Obama berkata: "Yah memang benar si Nuel ini sahabat terbaik saya dulu."


 "Mana si Nuel? Saya pengen cabik-cabik dan makan dagingnya!" 


Inilah yang terjadi kalau buku autobiografi saya terbit. Judulnya "From Idiot to Brilliant"