Sunday, July 31, 2011

Guardian Angel



Dulu jaman gw masih SD, gw pernah baca di komik Doraemon kalo dipercaya, setiap orang itu mempunyai jiwa pelindung yang melindungi kita tiap saat. Dan sekarang gw sadar kalo itu NYATA. Gw yakin di diri gw dan tiap manusia ada yang jagain. Jiwa itulah yang disebut sebagai GUARDIAN ANGEL. Seorang malaikat penjaga. Guardian angel di sini bukanlah juga sekedar permainan belaka, ataupun ungkapan belaka untuk menyebut soulmate.

Guardian Angel di sini, yah itu dia seorang malaikat penjaga. Dan emang artinya pas banget sama yang Wikipedia bilang.
A guardian angel is an angel assigned to protect and guide a particular person or group
Artinya ialah, malaikat yang ditugaskan untuk  melindungi dan membimbing  seseorang atau sekelompok. Dan hal itu gw yakini setelah gw melihat banyak banget mukjizat dalam hidup gw ini. Agama gw juga mempercayai adanya keberadaan dari GUARDIAN ANGEL ini.

Gw ngerasa kalo Tuhan mengirimkan ke gw seorang malaikat pelindung yang bener-bener melaksanakan tugasnya untuk melindungi dan membimbing gw. Terbukti hingga saat ini, gw ampir belon pernah tertimpa kemalangan seperti kecelakaan transportasi hingga bencana alam. Kejadian buruk yang menimpa gw hanyalah kecopetan dompet dan hape waktu tahun 2008 silam. Just it.

Emang pernah sih gw (ampir) ngalamin kecelakaan. Tapi itu enggak sampe menyebabkan gw harus diopname ke ruang Emergency. Ceritanya silakan baca di (selamat dari bencana). Gw bener-bener bersyukur banget and i think, i must pay it forward as soon as possible. :)

Dia jugalah yang sukses menahan emosi gw saat gw lagi kesel sama seseorang ato sesuatu. Dia jugalah yang membuat gw tetep sabar dan berhasil nahan nafsu gw. Dan yang jelas, kalo emang Guardian Angel itu bener-bener ada, gw pengen ketemu dia dan ngucapin, thank you for your guidance and protection. You had done your job perfectly. Yeah, even i know, it have been delivered by God to guide me. But i keep to thank for my Guardian Angel which always guide me all the time.



And, .....

How about you? Are you believe it?