Sunday, June 12, 2011

Ini memang bukan warnet biasa, tapi warnet NGESELIN!!!



Di daerah gw tinggal, banyak banget warnet. Kurang lebih ada 10 warnet. Itu yang sepemantauan gw (udah kayak John Pantau aja!). Dari salah satu warnet tersebut, ada satu yang ngeselin (dan warnet terngeselin sepanjang gw masuk ke dalam beberapa warnet). Warnetnya tuh terletak di blok E (gw di blok C rumahnya). Ngeselinnya tuh bukan di mas-mas operatornya, tapi sama pengunjungnya yang super rese.

Soalnya ampir tiap kali gw ngenet di sana, pasti selalu aja ada yang ngomong, "Woy nge-lag woy!", "Neksi weey!", "Koneksinya lemoot wooooy!" Dan kata-kata itu kebanyakan keluar dari pengunjung yang sebaya sama gw (ato sepertinya lebih tua)dan sepertinya hobinya maen game online. Saban hari gw nemuin dia pasti maen game online. Biasanya maen Point Blank sih.

 orang yang ngeselin itu ada di salah satu deret tersebut


nih suasana depannya warnet tersebut. Namanya SEGARA NET.

Iye gw tau kalo ada yang donlot, aplod, ada yang buka browsernya banyak-banyak, dan segala aktivitas lainnya, maka akan berpengaruh ke komputer pengunjung laennya. Yah tapi jangan nyolot dan rese dooong. Tokh kita sama-sama bayar ini ke mas-mas operatornya. Shit!!! Tarif yang gw bayar juga sama koq kayak pengunjungnya. Ga ada pembedaan.

Ga perlu juga kan pake dibilang-bilang kalo koneksinya lemooot. Emangnya tuh warnet punya nenek moyang lo? Dan kayaknya orang itu juga pengangguran. Soalnya tiap kali masuk ke sana pasti dia lagi maen. Ckckckck.... Susah deh urusannya kalo udah berhadapan sama Gamers.

Oh yah gw nulis di sini buat pembelajaran ke kalian yang suka maen game online di warnet agar jangan seperti orang-orang tersebut. Kita sama-sama bayar, dan sama-sama pemakai fasilitas internetnya, jadi jangan nyolot dan rese dong. Kalo emang komputer yang lu  pake ngelag, jangan salahin pengguna lainnya juga. Mungkin aja kesalahannya ada di servernya game online tersebut ato ada yang make cheat. Santai!!! Jangan terlalu serius mainnya. Itu saran gw! It just a game!

Salam damai.