Friday, June 3, 2011

Ini memang bukan monitor PC (biasa) !




Kalau diliat sepintas, memang keliatannya itu (yang deket bangku merah) adalah monitor PC. Tapi sesungguhnya eh sesungguhnya, kaum blogger terhormat, itu adalah sebuah TV!!!!! TV!!!!!!!

*APAAAAAA??????? (efek lebay sinetron)

Biasanya aja dong aaah terkejutnya. Ga usah lebaaay aaah. Ga jaman niruin Fitri Tropica. Hahaha.... Yup sodara-sodara itu adalah TV. Awalnya sih memang monitor PC tapi dimodifikasi sama operator warnetnya menjadi sebuah TV. Gw serius. Soalnya waktu itu, waktu gw mau ngeprint tugas, gw sempet liat mas-mas operatornya nonton TV lewat monitor PC-nya.

Sori dori mori stroberi yah kalo belon bisa ngambil gambar TV-nya waktu idup. Hehehe... Waktu ga memungkinkan soalnya. :p

So menuruuut kalian semuaaa, apa pendapat kalian mengenai monitor PC yang diubah fungsinya menjadi sebuah layar TV oleh mas-mas operator warnetnya?

20 comments:

  1. Kalo saya sih udah biasa lihat :D
    Malah temen saya biasa main PS di layar monitor PC :D
    Jadi ya udah gak heran :D

    ReplyDelete
  2. nggg... biasa aja si, heheheheh.

    tadinya saya kira itu bukan di meja OP warnet. berantakan banget, hahahah.

    ReplyDelete
  3. asal ga mengurangi fungsi asli, oke2 aja bro. :D

    ReplyDelete
  4. bisa aja .. kan bisa pake TV Tunner eksternal .. ,monitor apa aja bisa di buat TV

    ReplyDelete
  5. woow,, hebat ya?? baru tau aku kalo bisa begitu XD
    *kok keanya aku sndiri yg bru tau ya?? hadehh.. >,<

    makasiih kak udah bagi ilmux :D

    ReplyDelete
  6. Kalo yang begituan sih temenku jg punya Nuell :)

    ReplyDelete
  7. Sebenernya ga aneh sih, di cina sini gua pernah liat monitor yg udah rusak malah dijadiin akuarium (serius)

    Sayang waktu itu gua ga bawa kamera, ntar kalo lewat lagi ke tempatnya gua fotoin deh, hehe

    ReplyDelete
  8. wahh inget anak kost...

    beli TV tuner biar bisa nonton tipi dengan harga murah :D

    modal komputer+ TV tuner (50rebuu coy) bisa nonton tipi tanpa beli tipi hehehe ^_^

    ReplyDelete
  9. dari aku SD udah pernah liat nuel monitor yg dijadiin TV gitu.. :p

    ReplyDelete
  10. KREATIF!!!!

    adik sepupuku juga gitu tuh
    mengubah monitor jadul jadi TV....

    ReplyDelete
  11. Biasa kali itu, temen kosan ku dulu jg kyk gituu..g aneh lg deh..

    baru tau ya?

    ReplyDelete
  12. di kosan aku juga begitu lho noeel. selama bisa nonton rame2, pati asik. maen lah ke tempat gue. :)

    ReplyDelete
  13. wah si mas operator pinter tah menyulap monitor jadi TV mau dunk aku jg lumayan buat dkmar biar ada TeVe hehehe :p

    ReplyDelete
  14. waaah, kog cuma saya doang yang heran ya?

    ReplyDelete
  15. biasa aja gan
    teman kos ane juga gitu :P

    ReplyDelete
  16. sering liat koq, jadinya kotak ajaib makin banyak saja, -,-"

    ReplyDelete
  17. wah ..mantaps dong noel ..heheh ..pake tv turner udah ada kok yg seri USB .. hihihih ..

    ReplyDelete
  18. daur ulang ni ceritanya???

    ReplyDelete
  19. @ huda tula: emang bukan di mejanya, tapi di bawah meja si operator hud. hehehhe.....


    @ aina:mungkin. hehhehhe

    @ hani + yus: kayaknya cuman kita bertiga doang ni yang baru tau soal monitor pc yang bisa diubah fungsinya menjadi monitor tv. :(

    @ the others: makasi yah infonya. baca komen2 kalian membuat gw ngerasaaaaaa jadiiiiii kupeeeeeeeeeeeer bangeeeeeeeeeeeeet......... sumpaaaaaaaaaah........... hiks..... ;(

    @ sukro: maksudnya?

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^