Monday, June 27, 2011

Disangka udah nikah



Gw tinggal di perumahan komplek sek-neg (sekretariat negara) dan jarak antara perumahan hingga ke jalan raya tempat gw nunggu bus cukup jauh juga kalo ditempuh sama jalan kaki. Kalo naek ojeg sih cuman ngabisin 10 menitan. Tapi berhubung ongkos ojeg 4 ribu dan itu cukup mahal, maka gw naek sepeda untuk sampai ke jalan rayanya dengan konsekuensi sepeda gw titip di sebuah penitipan dan sewa titipnya seribu rupiah per hari. Berikutnya gw lanjutin naek bus. Biasanya sih bus 77. :(

Namun akhir-akhir ini, gw udah jarang pergi, baik itu ke kampus maupun penelitian kemana. Ampir dua minggu, seinget gw. Nah karna gw jarang banget pergi dan nitip sepeda gw di sana (penitipan sepeda, red), hal tersebut sepertinya menarik perhatian mas-mas penjaga penitipan.

Tadi pagi, waktu gw nitip sepeda gw lagi di sana, si mas-masnya nyeletuk, "Wuah man, lu udah nikah yah ampe jarang pergi lagi sekarang? Nikah ga bilang-bilang nih," Gw sontak terkejut dan akhirnya ngakak.

Astaganaga! Gw disangka nikah. Nikah sama siapa? Sama kebo?

Walau gw jelasin ke si mas-masnya kalo gw udah jarang ke kampus sekarang karna skripsi, tetep aja si mas-masnya bilangnya gitu. Bahkan sempet  bilang, "Itu rambutnya basah. Abis ngapain coba?", "Tiap hari juga lu beli majalah-majalah begituan." (padahal beli Top Skor sih!), dan segala 'guyonan-guyonan' mereka yang menurut gw so innocent. Pas gw pulang tadi pun juga sama. Kacau-kacau. (-__-")

Tapi.... ya sudahlah. Selow aja. Anggap santai saja, kawan.

Ada untungnya juga koq disangka kawin plus diejek-ejekin. Siapa tau jadi terpacu lulusnya dan buru-buru cari jodoh, trus kawin deh. #halah

Selaen itu, kan lumayan tiap kali nitip sepeda disambut dengan guyonan dan gelak tawa. Hehehe... Daripada disambut sama muka cemberut, kan mendingan disambut dengan candaan. Bukan begitu, saudara-saudara?!

34 comments:

  1. hahah , semoga beneran cepet kawin aja

    ReplyDelete
  2. hahah , semoga beneran cepet kawin aja

    ReplyDelete
  3. makin gayeng sama si penjaga penitipan, lama-kelamaan bisa gratis tuh.

    udalah cepetan nikah, enak loh

    ReplyDelete
  4. Bilang aja lu udah nikah sama Sandra Dewi, hahaha...beres masalah

    ReplyDelete
  5. Wakakakakak gak kira kira nebaknya.
    Btw kenapa gak sampe ke kampus aja naek sepedanya? Kan lagi musim, nuel hehehe

    ReplyDelete
  6. @ djangan: hahaha... kepengennya siii

    @ inggit: ajigile, jarak tangerang ke atma jauh giit.... bisa gempor kaki gw. hehehe

    @ keven: kapan2 gw bilang kayak gitu deh. huahaahhaa

    ReplyDelete
  7. d0a th..biar cpt nikah.,atw emang muka kmu yg kliatan dah tua,hhihi
    piss
    ┐('.'┐) (┌',')┌

    ReplyDelete
  8. hahahahha.... sukur deh ada yang ngira saya tua. hihhiihi

    ReplyDelete
  9. wahaha.... emangnya dari muka udah pantes apa di sebut nikah :p

    ReplyDelete
  10. nah itu dia.. akhirnya ada yang nanya. jawabannya blon pantes. hehehhe

    ReplyDelete
  11. smg cepet kawin, eh nikah ya bang :D

    ReplyDelete
  12. mendingan doain cepet lulus kuliah deeeh. hehehe

    ReplyDelete
  13. beneran Man Lu udah nikah .. ?
    hahahahaha ...

    amin .. semoga abis lulus entar lu langsung kawing :)

    ReplyDelete
  14. kagaaaaa,,, i'm still single.... hehehehe


    aminn deh yaaah

    ReplyDelete
  15. wah gile emang kalo rambut basah abis ngapain yahh :D

    ReplyDelete
  16. hahaha. semoga cepet lulus (amin), terus beneran nikah ya :D

    ReplyDelete
  17. ge doain lu bray biar cepet lulus dan dapet kerjaan yang oke di hati dan oke di finacial ..biar cepet kawin brayyyyyyyyyyyyyyy ..aseeekkkkkkkk...nuel juniorrr

    ReplyDelete
  18. emang udah umur berapa kak?

    udah ubanan kali yak?

    ^^V

    ReplyDelete
  19. Wah yang kayak begini mah tanda2nya dikit lagi bakal nikah nuel..
    #nungguundangan

    ReplyDelete
  20. nyari jodoh tuh dari sekarang. abis lulus langsung nikah :D

    ReplyDelete
  21. Hahahah, disangka udah nikah, wuakakakak...

    Coba rambut lo dipendekik trus elu kurusin badan, pasti ntar disangka baru lulus SMA, hahaha...

    ReplyDelete
  22. abisnya kelamaan nggak nongol siih.
    dikirain dah kawin deh, secara tampang juga dah mendukung *plaak*
    ^_^V

    bersyukur masih dibilang dah kawin, daripada dibilang dah mati?.. hohoho.. *ups

    ReplyDelete
  23. waj nikah kok gak ada kabarnya ....

    ReplyDelete
  24. hahahaha, semoga cepat lulus dan dapat kerja. cepat nemu jodoh dan nikah. amiiiiin

    ReplyDelete
  25. hahaa
    chika juga sring disangkain udah nikah

    ehh diaminin aja kalo orang ngomong gitu :g:

    ReplyDelete
  26. @ chika: samaan kita.... heheehe... :p

    @ huda+meutia+iam+brigadir+felicia: amiiin..... ^^

    @ duniaPiyen: belooooonn.. :(

    @ gaphe: bener juga yah? hehehe.... :D

    @ john: santai saja kawan....

    @ ellious: rambut gw udah pendek el.... kurus mungkin nanti. hehhehe

    @ ikrim: 23, dan blon ubanan. ^^

    ReplyDelete
  27. sini sini biar tak bantuin doa mudah-mudah nuell semakin di dekatkan dengan jodohnya amiiiiin :)

    penasaran bagaimanakah cerita di balik pernikahanmu ntar nuell haha..

    ReplyDelete
  28. :d:
    kalo di kaskus, emotnya :ngakak

    gw juga masih skripsi, paham banget jarang ke kampus. tapi sampe dikira nikah, ini mah kebangetan gosipnya, hahaha

    ReplyDelete
  29. emang kebangetaaan tuh gosipnya. hehehe

    ReplyDelete
  30. anggap aja itu doa nuel. mau juga kan sbnernya kamu?? haha

    ReplyDelete
  31. hahahaha... you know me so well... :D

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^