Monday, June 27, 2011

Disangka udah nikah



Gw tinggal di perumahan komplek sek-neg (sekretariat negara) dan jarak antara perumahan hingga ke jalan raya tempat gw nunggu bus cukup jauh juga kalo ditempuh sama jalan kaki. Kalo naek ojeg sih cuman ngabisin 10 menitan. Tapi berhubung ongkos ojeg 4 ribu dan itu cukup mahal, maka gw naek sepeda untuk sampai ke jalan rayanya dengan konsekuensi sepeda gw titip di sebuah penitipan dan sewa titipnya seribu rupiah per hari. Berikutnya gw lanjutin naek bus. Biasanya sih bus 77. :(

Namun akhir-akhir ini, gw udah jarang pergi, baik itu ke kampus maupun penelitian kemana. Ampir dua minggu, seinget gw. Nah karna gw jarang banget pergi dan nitip sepeda gw di sana (penitipan sepeda, red), hal tersebut sepertinya menarik perhatian mas-mas penjaga penitipan.

Tadi pagi, waktu gw nitip sepeda gw lagi di sana, si mas-masnya nyeletuk, "Wuah man, lu udah nikah yah ampe jarang pergi lagi sekarang? Nikah ga bilang-bilang nih," Gw sontak terkejut dan akhirnya ngakak.

Astaganaga! Gw disangka nikah. Nikah sama siapa? Sama kebo?

Walau gw jelasin ke si mas-masnya kalo gw udah jarang ke kampus sekarang karna skripsi, tetep aja si mas-masnya bilangnya gitu. Bahkan sempet  bilang, "Itu rambutnya basah. Abis ngapain coba?", "Tiap hari juga lu beli majalah-majalah begituan." (padahal beli Top Skor sih!), dan segala 'guyonan-guyonan' mereka yang menurut gw so innocent. Pas gw pulang tadi pun juga sama. Kacau-kacau. (-__-")

Tapi.... ya sudahlah. Selow aja. Anggap santai saja, kawan.

Ada untungnya juga koq disangka kawin plus diejek-ejekin. Siapa tau jadi terpacu lulusnya dan buru-buru cari jodoh, trus kawin deh. #halah

Selaen itu, kan lumayan tiap kali nitip sepeda disambut dengan guyonan dan gelak tawa. Hehehe... Daripada disambut sama muka cemberut, kan mendingan disambut dengan candaan. Bukan begitu, saudara-saudara?!