Monday, May 30, 2011

Unique stuffs around us - part two


Kelanjutan dari sini

1. Ini diambil di jembatan penyeberangan di kawasan Cawang Atas yang menuju ke kantor Kanwil Jakarta.


2. Foto kucing kampung yang ada di daerah rumah gw. Kadang gw berpikir ini bukan sekedar kucing kampung biasa. Gw mikirnya ni kucing sebetulnya kucing piaraan yang dibuang seseorang, entah siapa. Bisa diliat di bulu-bulunya yang menurut gw kelewat rapi dan terlalu bagus untuk sekedar kucing kampung biasa.

3. Foto berikut adalah nomor antrean buat kita mengadukan keluhan kita di salah satu customer service (udah kebaca yah? Hehehe..) di mall WTC. Gw hanya mau kasih saran kalo seharusnya tuh terjemaannya dalam bahasa inggris adalah 'We Glad to Serve You ' atau 'We serve you happily' atau  'We serve you with smile'. Yang jelas terjemahannya ' We are happy to serve you' itu rada aneh, menurut gw.


4. Kejadian ini terjadi beberapa hari silam waktu gw ke lapas anak sendirian tanpa sepupu gw Hartanto. Hujannya aneh banget menurut gw. Tetesan aernya tuh rada gede-gede. Bisa diliat kan di foto? Dan waktu itu ampir ga ada di bagian tubuh yang kena aer ujan. :( Ada yang bisa menjelaskan?



5. Sumpah gw baru tau kalo minuman yang namanya Liang teh medan itu berkhasiat untuk menyembuhkan panas dalam dan sariawan.

6. Pohon unik ini hanya gw temuin di Universitas Indonesia dan gw baru tau dari Kompas kalo ini pohon langka yang berasal dari benua Afrika.





7. Empat foto terakhir adalah foto-foto keunikan di dalam Blitz Megaplex, Teraskota, BSD, Tangerang Selatan. Yang unik-unik itu bukan termasuk gw nya looh yaaah?! Jangan seudzon dululah. Hihihihi....