Friday, April 1, 2011

Mari berkuliner di Tangerang



Kemaren, gw pernah bilang kan kalo di Tangerang banyak banget mall dan saking banyaknya, itu bisa memudahkan kita buat WISATA KULINER. Untuk membuktikan hal tersebut, saya mau merekomendasikan halaman blog dari seorang teman SMA gw di TarQ Gading Serpong. Perkenalkan namanya Micchele Vannesha. Nama blognya:  http://michele4u.blogspot.com/   Sekarang kuliahnya di Universitas Tarumanegara jurusan Komunikasi (semoga ga salah!)

Dan di blognya dia itu udah sering banget ngereview soal tempat-tempat kuliner yang DEP SEDEP di Tangerang. Yah walaupun kulinernya di tempat-tempat mahal getooo. Maklum anak tajir. Hehehehe... (peace, misyel!!! ^^v). Saya mah ndak mampu makan di tempat-tempat seperti itu *tampang memelas*.

 Hhhmmmmmm......... lebih baik langsung aja yah gan cek ke TKP nya.

CHECK THAT OUT!!!!!!

Let's to the Michele's Zone

Dia cukup lumayan looh ngereviewin-nya dan semoga hasil reviewnya dia semakin membantu kalian dalam menelusuri pojok-pojok kuliner di kota Tangerang.

Berikut gw cantumin dikit sebagian halaman blognya yang lagi review salah satu tempat kuliner di Tangerang.


Dan ini baru sebagian,

sebagian lagi.........


yah cek sendiri lah yauw ke blognya dia. hahahaha.........

9 comments:

  1. #kesanajuga..haha.. *gakkreatif bangetsihgw..* LOL..

    ReplyDelete
  2. wow, ternyata temen loe itu cewek ya... #meletmelet

    ReplyDelete
  3. Ikut nonton sajalah, habis jauh dari sana sih ^^.

    ReplyDelete
  4. wahaha... blog promosi blog....
    ntar yach kalo q jadi presiden pasti nyobain deh...xixixi... Tangerang jauh Booooo!!!!

    ReplyDelete
  5. Dep Sedepppppppppp, ntar deh kalau ke Bandung tak mampir ke Tangerang skalian :D

    ReplyDelete
  6. berasa di omongin.. :D

    salah tuh.. SUDAH LULUS dari UNIVERSITAS TARUMANAGARA.. :D

    ty loh saya di masukin d blog u.. XD

    ReplyDelete
  7. tssaahh..

    yg diomongin keluar jugaaa.... ini yang gw takutin... haahhaha

    @micchele:
    oh... lo udah lulus yah?? selamat yah... kayaknya lo anak dari angkatan 2004 targadz yang lulus dari jalur s-1 deh ? (ngasal) ckckck

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^