Tuesday, April 12, 2011

REVIEW : Shark Boy and Lava Girl





Kategori : Film
Genre : Adventure
Pemain : Cayden Boyd, Taylor Dooley, Taylor Lautner (tau kan siapa ini?:p),.........
Sutradara : Robert Rodriguez

Sebetulnya film ini dirilis 10 Juli 2005 dan gw nontonnya tahun 2006. Heehehe... telat yah baru diulas sekarang?

Gw suka banget sama filmnya. Filmnya menurut gw bener-bener menggambarkan dunia anak-anak banget. Filmnya bener-bener imajinatif banget. Selain itu juga colourful. Colourful, di sini maksudnya yah emang dalam arti sebenarnya. Tonton deh filmnya maka lo bakal tau maksud gw colourful.

Oh yah alesan gw bilang colourful tuh karena gw baru pertama kali liat ada film non-animasi yang  gambarnya penuh warna gitu. Mungkin film ini bener-bener dibuat untuk anak-anak kali yah? Soalnya nuansa anak-anaknya kental banget. 



Oh yah filmnya sendiri tentang apaan,man?

OK, gw ceritain. Film ini bercerita tentang seorang anak yang kesepian bernama Max yang sebetulnya anak ini punya daya imajinasi yang luar biasa. Semua imajinasi itu ia tuangkan di dalam sebuah buku (kalo gw, imajinasinya gw tuangin ke dalem sebuah blog. :p). Imajinasilah yang mengantarkannya ke dalam sebuah dunia yang ia ciptakan sendiri bernama Planet Air Liur. Ia ke sana bersama dua karakter buatannya, Shark Boy (yang meranin adalah pemerannya Jacob Black) dan Lava Girl (sumpah nih cewe gedenya cakep. hehehe...).

Max ke sana juga diminta oleh dua tokoh rekaannya sendiri untuk menjaga planet tersebut dari serangan musuh yang rupanya teman sekolahnya dan kepala sekolahnya. Awalnya sih rada sulit buat berantas dua musuh cecunguk tersebut. Namun akhirnya, kedamaian pun dapat tercipta.


Koq sepotong-potong sih ceritanya?

Hehehe.... untuk lebih jelasnya, nonton aja filmnya.




Film ini bener-bener gw banget. Gw suka sama film-film yang penuh imajinasi secara gw kan tukang khayal sejati. Kalo katanya Sheila On Seven, gw tuh punya KHAYALAN TINGKAT TINGGI. Bahkan di kala skripsi, gw masih sempet-sempetnya ngayal bakalan ngedate sama Selena Gomez dan Anna Popplewell. Hehehe.... Itu jugalah yang bikin gw menjelma jadi fun blogger (ga nyambung yah? hehehe.... :D)

Gw suka sama gaya sutradaranya yang bikin filmnya jadi penuh warna dan penuh imajinasi gitu. Anak-anak emang harus diajarkan agar punya daya khayal, sehingga mampu berpikir visioner. Gak hanya realistis yang suram, tapi menjadi seorang idealis yang cerah. :)



PS:
postingan ini khusus buat temen blog gw si Shudai Ajlani. Dan menurut gw fun blogger itu adalah blogger yang isi blognya apa adanya yang karna sakiing apa adanya menjadi suatu hiburan buat yang baca.  Ngapain kalo dia ngepost stuff-stuff berbau humor tapi itu palsu, dan malahan hasil copas. Lebih baik hasil curhatannya tapi jujur apa adanya. Hehehhe... Selain itu, seorang fun blogger juga menulis blognya karna menganggap blognya yah bener-bener sebagai rumahnya di dunia maya. Enjoy. Kalo dia ga enjoy sama blognya, maka dia belon menjadi seorang FUN BLOGGER

Semoga jawaban ini dapat memuaskan mas Shudai yang ganteng.  :D

Dan tugas ini saya teruskan kepada:
1. Nova Miladyarti (www.findingnova.blogspot.com)
2. Huda Tula (www.rumahreview.blogspot.com)
3. Gaphe (www.gaphebercerita.blogspot.com)
4. Yus Yulianto (www.alis-tebal.blogspot.com)
5. Raja ReBorn (www.nyoblak.blogspot.com)