Saturday, April 23, 2011

Ini bukan SMS (biasa) !

Akhir-akhir ini gw lagi dibikin naek darah turun taik dan bingung sama yang namanya SMS. Bukan, bukan gara-gara tarif sms-nya yang ngeselin. Apalagi gw juga jarang banget sms-an kalo ga di sms duluan. Hehehe..... Gw dibikin kesel+bingung sama dua kejadian ini.

Ceritanya gini:

1. Hari sabtu tanggal 16 kemaren gw dapet miskol dari Toni temen SD jam 9.58 pagi (kalo ga salah!). Tapi gw ga ngangkat. Gw baru nyadar waktu kemaren Jumat, waktu lagi ngutak-ngutak daftar panggilan di hape esia gw. Yah jujur sejak esia rajin promo via miskol yang bikin rada bete ngangkatnya, gw males ngangkat kalo ada yang miskol ke esia gw.

Nah pas gw konfirmasi si Toni via sms lewat nomor M3 gw, balesnya kayak gini:
Kgak, w g tlp u
Trus gw bales lagi:
 Tp di esia gw, ada nomor lu di daftar missed callnya. Mungkin lu ga sngaja kali neken nomor gw. Suer.
Balesnya dia:
Di kontak kluar w mlah g da tlp, smggu ne w cma nya pulz sms
 JEGER!!!!!!! Lah kalo gitu, siapa yang miskol gw? Setan? Gw ga tau deh si Toni serius bilangnya ato gw lagi dikerjain sama dia. Just God and Toni can answer it.

Ekspresi yang cocok banget menggambarkan kisah yang kedua. Hehehehe.... :D

2. Kejadian kedua, gw agak lupa-lupa inget harinya. Kayaknya sih kalo ga rabu, kamis gitu. Gw dapet miskol ga jelas.Nomornya 08158565842 (masa bodoh! Secara ini orang emang nyolot. Perlu dikasi pelajaran! hehehehe....). Kemaren baru gw respon. Sekitar jam sepuluan malem gitu. Yah karna gw pikir salah satu temen gw ato kenalan gw yang nelponin gw. 

Tapi sama dia ga digubris dan baru direspon sama dia paginya jam 8an. Dia nelpon langsung ke gw. Pertama sih gw angkat. Tapi gw udah nyium gelagat ga enak. Dia malah kayak lagi ngisengin gw. Siaul.

Gw: Halo ini siapa? Waktu itu miskol ke nomor saya?
OrangGaJelas (OGJ): Tebak aja ini siapa?

 Set dah. Nih orang kayaknya nyangka gw cewe kali yah? Suara gw kalo di telpon emang mirip cewe, tapi gw cowo tulen. GW BUKAN ICHA CEWE JADI-JADIAN ITU!!! Telponnya dia langsung gw matiin. Eh dianya malah miskol sebanyak 10 kali. OMG!!! Jangan-jangan, gw beneren disangka cewenya dia lagi. Mampus kuadrat!!!

Gw yang waktu itu lagi ngambil data hasil scanning dari sebuah rental, langsung capcus ke ke tempat jual pulsa buat beli pulsa M3 isi goceng.Gw langsung sms dia:
Masi jaman apa ya ngisengin orang? Ni siapa? Saya males ngeladenin org2 iseng+gajelas. Maaf
 Trus dia bales:
Ok aku mmg g jlas bwt kmu. Pi biar ku prjlas. Aku adli aku nlpon kmu emg g knal. Hnya sja no kmu ngintin (ngingetin maksudnya) aku ma se"org. Cos bda dikit.
 Jeger!!!Dia bener-bener nyangka gw cewenya. Alamakjan!!!!!! Langsung gw sms dia lagi sambil maki-maki sekaligus bilang kalo gw cowo tulen dan masih punya burung (hayo burung apaan yah??? hehehehe... :p) sekaligus gw takut-takutin kalo gw anak FH dan bokap gw pengacara (yang trakir boong. :p). Eh dia malah makin nyolot.
Hnya org brkarakter binatang yg mngklaim org dgn kta2 binatang.. Ingat itu. Hai manusia yg brpendi"kan tpi tdak terdidik.
Ckckck.... langsung gw bales:
 Situ maunya apa? Saya udah sms sebelumnya nanyain siapa. Saya angkat telp dari anda, eh anda malah kayak gitu klakuannya. SKSD malah Saya ga kenal sama situ. Kalo situ tau siapa sya+ada kepentingan, sms. Ga trima miskol
Bales si OGJ:
Sya sdah sms td siapa sya? Dsb. Vi jngnlh ANDA mlontarkn kta" yg tdk pntas. Ok..! W adli wong banten (masa bodo lo orang banten!!! Ga peduli gw!!!). Lpkan n abaikan klo g pnting.
 Selanjutnya gw sms dia kalo gw minta maaf dan balesnya dia cuma 'yoyo'. Abis itu, CASED IS CLOSED.

Cckckck... heran deh kayaknya udah cukup sering nomor M3 gw yang rada langka ini nerima miskol dari nomor-nomor ga jelas. Maka dari itu, gw lebih suka di-sms aja deh.  :(

Tapi gw heran. Mereka tau nomor gw itu dari siapa. Apakah ini imbasnya karna gw sering banget beli pulsa elektrik? Kejadian kayak gini sih juga ga hanya sekali-dua kali dan gw berharap stop kejadian kayak gini. Gw takutnya kalo ada miskol ato telpon yang bener-bener penting malah ga gw angkat. Karna ngiranya dari orang-orang ga jelas. Hadeh..........