Sunday, May 1, 2011

Hubungan makan dengan level ekonomi seseorang



1. Kalangan bawah : sekarang saya makan APA ya? (Tidak ada uang tidak ada makanan)
2. Kalangan menengah : kita makan DIMANA nih sekarang? Mahasiswa di level ini lah.
3 kalangan atas: sekarang kita makan SIAPA? Silakan dimaknai sendiri.

Sekian ~




copas dari tweetnya Marco Kumar  ketua senat FH Atmajaya periode 2010-2011. Dia juga temen seangkatan gw di FH Atmajaya.


17 comments:

  1. ....?? bingung mau masuk level yang mana

    ReplyDelete
  2. Kalau "Kapan yah kita makan?" itu level apa yah?
    Mksih yah sobat atas kunjungannya di Rumah persahabatan

    ReplyDelete
  3. makan SIAPA???? kanibal donk?

    ReplyDelete
  4. hhahah, bener juga tuh..yah, silahkan dimaknai sendiri lah.. :D

    ReplyDelete
  5. iya, makan siapa, ngerjain siapa... aku pilih makan bareng siapa ya...

    ReplyDelete
  6. @ yanti: hahaha.... terserah anda itu mah.. :p

    @ fadly: mungkin yah kalangan bawah (maaf nih)

    @ aina: maybe. huahaha

    @ OPI dan inggit: ngerti yah maksudnya.... hehehe

    @ ami: boleh, boleh. hehhehe

    ReplyDelete
  7. bhuahahha
    gue mahasiswi, tapi kok kalo mau makan tanya nya, 'mau makan APA ya' ahahahaha :P

    ReplyDelete
  8. ini guyonan banget jaman kuliah dulu.
    btw, ternyata FB kamu deactivated yah.. jadi nggak bisa kirim lewat inbox FB nih surveyna

    ReplyDelete
  9. @ fanny: hahaha...... cuman guyonan

    @ fla: ga bilang loh yah.... hehhehe

    @ gaphe: oh tau juga nih guyonan.... makanya bang kirim aja lewatt email

    ReplyDelete
  10. kritisnya anak hukum banget tuh. wkwkwk

    ReplyDelete
  11. hahahaha...... yup bener banget. ciri khas anak hukum banget... :D

    ReplyDelete
  12. Hahaha, tepat banget...

    Itu si Kate, istrinya Pangeran William, pasti dulunya sering makan MAGNUM...makanya bisa jadi anggota kerajaan gitu, hehe

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^