Friday, April 15, 2011

Unique Stuffs around us




Gambar kaver belakang dari sebuah free magazine (namanya lupa! hehehe.... )

 Plang dari sebuah toko kelontong di daerah Depok, deket UI.Nama tokonya menarik perhatian gw. Toko Atmajaya. Jarang-jarang gw liat ada nama atmajaya dipake selain sebagai nama sebuah universitas. Hehehehe...

Sebuah sign di sebuah busway yang melewati halte di depan Rumah Sakit Harapan Kita (koridornya lupa! ckckck.... payah nih ingatan gw). Ada yang kurang dari tulisan tersebut dan itu adalah ORANG CACAT (maaf!). Berarti orang cacat nggak diprioritaskan dong. Diskriminasi dong sama orang cacat. Brarti orang cacat ga boleh naek busway dong?! ckckck,,,,..


Dua foto di atas ada di salah satu angkot yang ada di Tangerang.Foto pertama, sang supir angkot nyimpen file-file musiknya di flesdis. Ni berarti si supir masih melek teknologi. Foto kedua lebih dahsyat. Di dalem sebuah angkot ada semacam layar TV gitu. Entah siapa yang masang layar kecil tersebut? Ckckckck....


 Dugaan gw, mereka berdua anak kelas tiga. Dan kalo bener anak kelas 3 (ato kelas 12), berarti kelewatan. Karna seperti kita tau tanggal 18 besok itu kan UN, eh, nih anak malah sempet-sempetnya pacaran di bioskop. WOY!!!!! BELAJAR WOY!!!!!! *tiba-tibateringetdirisendiriyangmalahasikngeblogdisaat-saatkritis* *miris+ironi*


 Tampak anak-anak SMA (kayaknya kelas 3) lagi asik belajar di foodcourt sebuah mall. Gila yah, anak-anak jaman sekarang? Belajar aja sampe harus di mall. Bisa fokus apa?Kalo gw mah, belajar ada baeknya di rumah, ato di tempat yang hening gitu.

6 comments:

  1. orang cacat (maaf) ngga mungkin naek busway dong...

    ReplyDelete
  2. aku pernah nonton pilem jepang, disana kalo orang cacat punya semacam kartu buat orang cacat, jd kalo mau naek angkot atau apapun nampain aja kartu itu, jadi lebih diutamakan. misalnya angkotnya penuh pasti di cariin tempat duduk. pokonya dimudahkan lah.

    ReplyDelete
  3. hihi... kamu cocok jadi paparazzi ni.... sempet2nya jepret flesdisnya abang angkot... ahhaa

    ReplyDelete
  4. @ nova: thank's infonya

    @ aina: hhehe. tau aja... LoL

    ReplyDelete
  5. oh yah nov betewe nama filemnya apa yah? penasaran...

    ReplyDelete
  6. waw bisaan y.hehehe
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^