Thursday, March 10, 2011

Tutorial dari Iman




Cara buat Read More dan tulisan dicoret
Klik dulu "Pengaturan"
Pilih Editor yang dimutakhirkan











Cara ganti font di blogspot









PS:
Postingan ini dibuat untuk memenuhi tantangan dari Adittya Regas
gua sih pengennya dipertahanin aja nie jenis postingan,n kalo boleh nambah lgi coba posting tulisan yg agak berbeda supaya pengunjung setia dapet informasi baru hhe
salam blogger indonesia! di survey
 Dan bener-bener tulisan yang ini berbeda banget sama tulisan-tulisan gw terdahulu. Maaf juga kalo jarang banget ada tulisannya, karna gw berharap gambar dapat membantu kalian semua untuk memahaminya.  Tutorial gw buat khusus buat para blogger yang pengen tau cara ganti font + bikin read more + nyoret huruf. Semoga dapat membantu. hehehe... :)