Wednesday, March 23, 2011

Surat untuk Khadijah Putri Nur Aini


Hey, Dija!!!

Apa kabar? Oh yah Dija sekarang udah kelas berapa? Udah punya pacar belom nih? Hehehehe.... Masa udah remaja belom pacaran sih?? (sesat nih oomnya!) Om cariin pacar yah.... Hahaha....

Oh yah Dija, kadang oom iri loh sama Dija. Semenjak kecil, semenjak Dija masih baby yang unyu-unyu, Dija udah punya banyak penggemar. Wowww!!!! Oom aja sekarang penggemarnya paling-paling anak-anak kambing itu doang, Hahahaha.....

Dija sendiri merasa tenar enggak? Atau sekarang udah jadi artis. kalau bener, oom tambah iri sama kamu naak.  Kamu tuh dulunya waktu masih baby, kamu punya blog looh. Tau kan yah blog itu apa?  Kalau enggak tau, kebangetan tuh tante Elsa yang gak ngasih tau. jangan-jangan kamu cuman dijadiin alat buat dia tenar doang kali? (peace mbak elsa!!!!) Heehehe.... Tapi oom percaya  kamu masih sering yah ngapdet blognya kamu. Ato kamu udah punya blog yang laen?

Tapi sih semoga tulisan-tulisannya kamu enggak kalah sama tulisan-tulisan tante kamu yah Dija. Dija jago nulis kan yah? Kapan-kapan Dija maen yah ke blognya oom (kalo gw masih ngapdet! hehehehhe....). Oom juga blogger looh sama kayak Dija.

Udah yah, suratnya. Oom mau balik ngerjain kerjaan oom dulu (kerjaan gw ntar apa yah???). Oh yah, Dija sekarang ulang tahun yah?! Selamat ulang tahun baby Dija, eh salah Dija maksudnya. Kan udah bukan baby lagi yah?? Hahahaha... Doa oom satu buat Dija sayang: May your dreams come true. Amiiiieeennnn.....

Semoga Dija juga tetap tegar yah walau harus kehilangan bundanya dari kecil. SEMANGAT!!!!!

Salam sayang,
Oom Nuel yang ganteng (hiyak! semoga Dija gak muntah bacanya.)


*tulisan diikutsertakan dalam Dija's First Birthday GiveAway. Surat ini juga untuk Dija yang akan beranjak remaja. Yah mungkin usia 12 tahun gitu, mbak Elsa. Hehehehhe.... Kayanya nih Dija bakal ketawa-ketiwi nanti bacanya?! Hehehe