Wednesday, March 9, 2011

REVIEW BLOG: ToMkuU



Category: Blog
Url:  http://tom-kuu.blogspot.com/
Pemilik: Thomas Kurniawan

Pertama kali tau blog narsis ini dari seorang blog kepunyaan blogger aceh nan cantik, Nova Miladyarti. Kesan pertama waktu buka blog ini, BERAT loadingnya. Yah itu wajar, soalnya blog ini banyakan gambar. Tapi ga nyesel juga blognya. Karna isinya selain kehidupannya si TK (si pemilik suka menggunakan inisial buat gambarin dirinya. Mungkin itu nicknya dia kali di dunia maya?) yang kadang terlalu menonjolkan sisi narsisnya, juga dipenuhi banyak informasi-informasi lainnya  + pemikiran-pemikirannya dia.

Andai aja kecepatan internet di Indonesia sama seperti di Korea, ga masalah buka blognya TK. Blognya artistik banget. Blognya dia sama seperti lukisan abstrak. Berantakan, tapi indah keliatannya. Ciri khas anak DKV banget. Ckckck..... Sayangnya kecepatan internet di Indonesia ga mendukung banget. Jadi siap-siap aja nunggu loadingnya yang super lelet waktu berkunjung ke blognya dia.

Tapi jangan nyesel bukanya (apalagi sampe eneg liat gambarnya di header blognya. No offense yah TK?! :p). Blognya dia tuh enak dibacanya. Bahasanya ga ribet dan kaku. Hehehe.... Plus kalian juga jadi tau kehidupan anak DKV itu kayak gimana, serta bisa juga tau kehidupan anak Indonesia yang merantau di China buat kuliah. Sayangnya  gw kurang ngikutin cerita-ceritanya dia waktu di China. (-______-") Soalnya gw baru ke blog ini sekitar pertengahan november gitu.

Si empunya blog gimana sifatnya?

Selain NARSIS!!!!! (ketauan dari banyaknya foto-fotonya dia di blognya). anaknya friendly habis. Humble-humble. Tapi kalo menurut pandangan gw, dia itu bukannya narsis tapi kelewat pede. Pedenya tinggi. Gw malah kadang suka ngiri sama dia. Jujur, gw sampai sekarang masih punya masalah sama kepercayaan diri gw. Masih suka minder. Gw berharap bisa kayak TK yang pedenya tinggi ampe keliatannya narsis. Hahahaa... Tapi IT'S SERIOUS!!!

Selain cerita-cerita seputar kehidupan sehari-harinya, tak lupa blog ini juga dipenuhi gambar-gambar hasil kreasinya. Wajar sih. Anak DKVeeeeeeeeeeeee.. Hheheehe...... Plus pernah gw baca juga komik bikinannya dia. Aaaargggh, jadi ngiri.......... Dulu gw pengen sih bikin komik. But unfortunately, i can't drawing. :(

Dan mendingan agar gw ga dikira ngibul, liat sendiri aja deh tampilan blognya dia...
CHECK IT OUT!!!




Jadi??

Makin tertarik buka blognya dia???

Langsung aja deh gan, cek TKPnya.... hahaha


Ps: Postingan ini dibuat untuk memenuhi tantangannya TK ke gw.
ToM kuU mengatakan di survey
TULIS TENTANG TK SI BLOGGER GANTENG DAN KEREN.... hahahahaha