Sunday, March 6, 2011

Immanuel tells - part four


☺☺☺ mengatakan...

coba poto lo dibuat komik juga deh ;D siapa tau bagus! atau poto temen-temen kampus yang lagi heboh.




Di atas berikut komennya si Ata atas postingan gw yang  ini. Dan untuk memenuhi tantangannya, gw sepakat untuk bikin yang dia mau. And let's check this out!!!!


Mending Jomblo Seumur Idup, deh!!!


Marah sama monyet


Dan komik-komik tersebut merupakan komik yang bener-bener personal. Sumpah!!! Baru kali ini narsis di blog sendiri. Ckckck.... (-_____-")

Oh yah komik foto ini sebetulnya udah pernah gw bikin juga pake foto temen-temen gw. Bisa dicek di sini.
Dan sori waktu itu masih baru belajar sehingga tulisannya masih rada kecilan. Hehehe...

Oh yah kalo boleh dibilang, apa yang gw kerjain ini namanya apa yah?? Kalo gw bilangnya Komik Fotografi, gimana? Cocok gak? :p