Tuesday, March 1, 2011

Immanuel Tells - part three

Sekarang ini gw emang lagi nyusun skripsi, tapi kan ga tiap hari dong gw ngelonin skripsi. Ada kalanya senggang. Nah di saat senggang dan gak lagi ngurusin skripsi, gw iseng-iseng lagi bikin komik strip. Hehehe.... abis bosen di rumah ga ada kerjaan laen selaen skripsi. Mana revisi bab dua skripsi gw masih ada di tangan PS.

Jadinya gw keliling komplek buat nyari objek foto yang pas dijadiin komik strip dan inilah kelima komik strip bikinan gw di saat lagi ga sibuk skripsi. Terserah deh kalo ada yang bilang ga jelas. Blog-blog gw ini. Hehehe....

Kalo mau tau lebih jelasnya , klik aja gambarnya cuuy..... Hehehe.... semoga bisa dinikmati yah!!!!


Kambing Pacaran

Situ model? Iiih amit-amit....

Ojeg

Beli Pulsa, cuuuy!!!!