Tuesday, March 1, 2011

Immanuel Tells - part three

Sekarang ini gw emang lagi nyusun skripsi, tapi kan ga tiap hari dong gw ngelonin skripsi. Ada kalanya senggang. Nah di saat senggang dan gak lagi ngurusin skripsi, gw iseng-iseng lagi bikin komik strip. Hehehe.... abis bosen di rumah ga ada kerjaan laen selaen skripsi. Mana revisi bab dua skripsi gw masih ada di tangan PS.

Jadinya gw keliling komplek buat nyari objek foto yang pas dijadiin komik strip dan inilah kelima komik strip bikinan gw di saat lagi ga sibuk skripsi. Terserah deh kalo ada yang bilang ga jelas. Blog-blog gw ini. Hehehe....

Kalo mau tau lebih jelasnya , klik aja gambarnya cuuy..... Hehehe.... semoga bisa dinikmati yah!!!!


Kambing Pacaran

Situ model? Iiih amit-amit....

Ojeg

Beli Pulsa, cuuuy!!!!

26 comments:

  1. huahahaha ada-ada aja bikin komiknya berdasarkan poto gitu ;D kreatif! good job (y)

    ReplyDelete
  2. wahahaha, kocak tuh yang kambing...

    ReplyDelete
  3. @ ata dan eks:
    makasih.. hehehe.... jadi semangat nih bikin ;agi kayak begini.... heheehhe

    @ john:
    iya bikin komik... hehhee

    ReplyDelete
  4. tetep deh.. walaupun kudu micing2in mata, tapi manteb komiknya.. bisa aja tuh bikinnya, kepikiraaan bwt dialog itu. hahaha..

    ReplyDelete
  5. hahaha .. saya suka yg versi kambing ... lebih menghayati ... seperti gimana gitu .. hahahaha ...

    ReplyDelete
  6. emang masih ga keliatan yah phe?? di klik aja gambarnya... itu fontnya juga udah 26 looh.. hehhehe

    ReplyDelete
  7. @ hoedz:
    hahaha... makasih.... (udah 2 orang aja yang suka komik kambingnya. hehehe)

    ReplyDelete
  8. hyahaha...... unyu,,,unyu,,,lanjut!!! tapi mataku langsung belekan ni... wkwkwkkwwwww

    ReplyDelete
  9. nah gini lebih baik bro, sambil nulis skripsi nulis blog juga.. :))

    ReplyDelete
  10. haha ada-ada aja, baru liat komik begini.. unik sob :D

    oya di tunggu yaaa foto halo shudai nyaa..

    ReplyDelete
  11. coba poto lo dibuat komik juga deh ;D siapa tau bagus! atau poto temen-temen kampus yang lagi heboh.

    ReplyDelete
  12. hahaha
    lucu..lucu..
    kalo suka yg kedua tuh :D

    ReplyDelete
  13. tu yg kambing berasa beneraaan mereka ngobrol kayak gitu.. yg pulsa jg. hahaha

    ReplyDelete
  14. bwahahaha...

    itu mbeknya lo tungguin sampe bener2 pergi, atau emang mbeknya takut ma loe (dan akhirnya pergi)?

    ReplyDelete
  15. Boleh juga nih iseng-isengnya hahhaha... Nice ;)

    ReplyDelete
  16. @ aina:
    hahaha.... masa sih sampe belekan??? ^^

    @ sukro:
    yup, skripsi emang ga jadi penhalang buat apdet blog sendiri... hehehe

    @ shudai:
    nanti yah... gw usahain ikutan acara lo yah.... hehee

    @ ata:
    ide yang bagus..

    @ mbak yen:
    hahahha..... makasih

    @ mbak meutia:
    gak mbak... itu dialognya cuma bikinan saya doang.... hehehe

    @ huda:
    pilihan kedua tepat hud.... mbeknya takut sama gw... ahahahha

    @ regina:
    hahaha.... iya nih iseng-iseng berhadiah... hehee

    ReplyDelete
  17. halooo, makasih yaa komennya di blog :D
    kreatif juga, bikin komik dari foto, hehehe...

    oiyaaa kalo boleh saraaan, font di blog-nya agak susah kebaca... judul posting sama isinya sama2 menonjol ^^, mungkin lebih simpel lebih baik lagiii...

    ReplyDelete
  18. duh, kenapa pada manggil mbak yen sih??apa gayaku setua itu ya..? T.T

    ReplyDelete
  19. ahahaha, daripada dipanggil mas yen... wkwkwk

    ReplyDelete
  20. @eks: hiyaah malah mas..?wkwkw :p

    ReplyDelete
  21. heheheheh..mantapp pictnya hehe.. ada ceritanya"

    ReplyDelete
  22. Ada model komik baru ya, pakai poto hemat waktu nih

    ReplyDelete
  23. iya nih,,,, makanya dicoba yah.... hehehe

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^