Monday, February 21, 2011

Ini bukan PHOBIA (biasa)!

Kemaren sore (hari minggu maksudnya!), gw nonton John Pantau yang lagi bahas soal phobia. Dan yang jadi perhatian gw adalah pada saat acara itu nampilin seseorang yang punya phobia sama buah. Ckckckk.... Gila! Ampe dia jadi mahasiswa, dia masih takut sama yang namanya buah. Semua buah pula. Ckckck..... (-___- ") Seumur hidupnya ga pernah makan buah. Gak kebayang gw dia gimana kali bokernya. Padahal seperti kita tau, buah adalah salah satu sumber serat terbaik selain sayuran (profesor Iman berbicara). Apalagi buah juga kaya akan vitamin yang dapat menjadi penangkal bagi tubuh dari virus dan kuman penyakit.



Jadi kalo dia phobia, gw yakin kekebalan tubuhnya kurang dan sering sakit-sakitan. Iye gw tau, gw SOTOY!!!! Bisa aja kan dia minum vitamin sebagai ganti buah-buahan tersebut. Tapi tetep aja gw ngerasa aneh. Gw jadi inget artikel yang gw baca dulu di majalah BOBO semasa SD . Artikel itu bercerita mengenai seorang anak amrik yang phobia sama nasi (searching aja di google!). Sebagai gantinya nasi, ia lebih sering makan roti. Hmmm.... Kadang phobia malah bikin orang jadi aneh yah??

Imelda Thahir aja yang artis top itu punya phobia sama ANGSA. Atau si Geovanny yang punya phobia sama KARET GELANG. Ato si Leony Trio Kwek-Kwek yang takut secara lebay sama balon. Belon lagi Ruben Onsu yang takut setengah mampus sama BARONGSAI. Phobia koq sama benda mati sih? Mending gw yang punya phobia sama ANJING.  *loh?

Iya gw takut banget sama anjing. Anjingnya masih jauh aja, gw udah berusaha ngindar. Gw duga phobia gw ini muncul akibat pengaruh film-film yang menggambarkan anjing sebagai makhluk menakutkan (ngeles!).

Mending kalo mau phobia sama makhluk bernama bekantan ini. Monyet berhidung mancung ini wajarlah kalo orang takut. Kadang gw pikir, ngapain sih DUFAN (Dunia Fantasi) jadiin bekantan sebagai maskotnya? Ckckckckk... Kan ngeri..... Apa lucunya lagi bekantan ini?? Aneh bin nyeremin iya...


Masih heran aja sama orang yang punya phobia sama buah. Koq bisaaaaa?????


Dan kalian semua punya phobia sama apa??? Feel free aja... Hehehehe....


*sumber gambar: hasil nyolong dari mbah Google