Sunday, January 30, 2011

Tergiur kemolekan gadis di mural


Hayo, pada ngeres kan pikiran kalian??!! Apalagi yang cowo-cowo. Hihihihi.... Jangan ngeres dulu, boy!!!! Liat baek-baek arti pesannya. Maksudnya ntu bukan 'SEDIA TISU SEBELUM NAFSU (BIRAHI DATANG)' tapi SEDIA TISU SEBELUM NAFSU (MAKAN TIMBUL, SEHINGGA AIR LIUR PUN MUNCUL). Hehehehe.... Sebetulnya tuh kalo aja ruangan buat gambarnya lebih luas lagi, si pembuat gw rasa mau gambar makanannya. Tuh makanannya ada di bawah mba-mba seksi. Hehehe.... Ceritanya kan mba-mbanya itu waiter. :p

*dasar si iman! bisa aja ngelesnya. hahahaha.....

Oh yah gambar mural ini adanya tuh di depan (persis) kampus trisakti di jalan kyai tapa, sampingnya juga kampus untar. Ckckckck..... Buset dah nih orang yang bikin mural kelewatan mesumnya. Dia mikir ga sih akibatnya buat anak-anak yang liat (iye gw tau kebanyakan mahasiswa yang liat! Tapi kan siapa tau aja ada juga anak-anak yang lewat.) Mohon kalo mau bikin mural bikinlah sesuatu yang lebih sopan dan bermanfaat seperti ajakan melawan korupsi, ajakan go green, atao ajakan naek kendaraan umum (untuk ngurangin jumlah kendaraan bermotor.) Itu kan jauh lebih bermakna dan bakal dihitung amalnya di akhirat nanti. (lebay!)

Kalo menurut kalian sendiri para blogger, apa pendapat kalian terhadap mural di atas??


PS:
Postingan ini khusus untuk mendukung GERAKAN SEO POSITIF. Ini sebagai bukti kepedulian gw dengan anak-anak dari bahaya pornografi dan semua hal-hal jahat lainnya di internet. Berikutnya, GILIRAN ANDA!!!!

1 comment:

  1. Terima kasih atas pertisipasinya...mari sebarkan kebaikan didunia maya mulai hari ini......langsung masuk list...

    Salam hangat dari Manajemen Emosi

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^