Wednesday, January 12, 2011

Immanuel tells - part two

Lanjutan dari : Immanuel tells: Kapan yah kau menjelma menjadi putri cantik lagi?

Untuk melihat lebih jelas tulisannya, klik saja gambarnya. Trus di zoom-in aja biar lebih jelas baca tulisannya yang rada kecil. Enjoy it!!!! Sorry, bro kalo rada berantakan bikinnya. Lagi belajar bikin komik strip kayak yang laen-laen. Kapan-kapan gw bikin yang lebih bagusan lagi deh

Dua mahasiswa yang tengah menunggu ujian dimulai sembari belajar.


Seseorang yang berusaha mencegah temannya yang hendak bunuh diri karna diputusin ceweknya. Pada akhirnya temannya batal bunuh diri karna PHOBIA DENGAN IKAN HIU.


Diskusi sekelompok mahasiswa mengenai kenaikan harga cabe. Sebagian besar kontra, dan hanya satu yang pro.



Dua orang mahasiswa yang tengah asyik ngomongin cewek yang rupanya ialah cewek.


PS : Nih gambar gw bikin, lagi-lagi, pake Ms. Paint. Dan so sorry buat Hendrik, Galih, Rahman, Wandy, Defri, Randy, Ucha, Dias, Yudi, dan Daniel yang gambar dirinya gw pake secara biadab. Sorry! Ga ada maksud bullying. Murni buat iseng-iseng doang. Hehehe......

9 comments:

  1. untuk pertama kalinya saya pusing membaca postingan lu yang ini Noel.. apalagi tulisan di gambar, gak kebacaaaa.. gw gak tahu lu ngomongin apaan :'(

    ReplyDelete
  2. waaah sori-sori deh..... iya sih setelah gw baca-baca lagi emang koq tulisannya agak kecilan yah...

    gak mahir bih rupanya gw.....

    ReplyDelete
  3. agak ngga jelas tulisannya..
    ngafalin 1+1 sih ngga susaaaah.

    ReplyDelete
  4. tulisan digambarnya gak kliatan tuh...

    ReplyDelete
  5. sori-sori, baru belajar bikin komik strip. Di zoom in aja gambarnya

    ReplyDelete
  6. wakakak.. lucu-lucuu.. kreatipphh..
    meski kudu micing-micingin mata ngebaca dialognya...

    ReplyDelete
  7. Coba pake Comic Deluxe gan, mantab hasilnya! biasa bikin komik jenis beginian pake comic deluxe maker...

    ReplyDelete
  8. Nggak kebaca, tapi kreatif :) Ayo, latihan lagi :)

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^