Monday, December 27, 2010

11 hal yang unik-unik di daerah gw tinggal - part 2

Kelanjutan dari ini


1. Rumah Pintar
Kadang saya bingung Rumah Pintar itu apa dan buat apa. Apakah ini semacam lembaga pendidikan informal?


2. Sepertinya ini sih waktu saya telaah mungkin semacam rumah ronda. Karena ga ada nomor rumah, letaknya juga di lapangan dan posisi rumahnya juga seperti itu. Tapi rumah rondanya cukup elite juga yah? Hehehe.....


3. Cara efektif menghindari/mengusir pengamen secara halus. Hehehe......


4. Tak ada lapangan, jalan pun bisa dipakai sebagai lapangan badminton.


5. Lapangan Voli dengan pemandangan sampah.


6. Lihat posisi pagar rumahnya yang miring seperti Menara Pisa. Anehnya, itu pagar ga pernah ambruk-ambruk setelah sekian lama dan ga pernah dipugar.


7. Narsis juga yah yang punya konter pulsa?! Hehehe..... Sekedar menarik pembeli kali yah??!!


8. Kalender diletakkan di luar rumah dan di dekat jendela. Sungguh si empunya rumah tidak artistik.


9. Rumah yang sudah lama sekali tak dihuni (ada kali sepuluh taunan) hingga kondisinya seperti itu. Malah di dalamnya digunakan sebagai lapangan badminton lagi. ckckck....


10 Udah lama banget sebetulnya ini. Cuman heran aja. Maksud bola-bola di kabel listrik itu apaan yah?? Hmmm......


11. Maksudnya apa lagi naruh rambu di sini? Jarang banget kan liat rambu di dalam perumahan. Sama saya juga.




PS: makasi banyak atas masukannya atas postingan sebelumnya. Namun gw lebih milih untuk ngelupain dia aja, walau berat serta milih konsen ke kuliah sama karir dulu. Toh perlahan-lahan gw pasti bisa ngelupain dia. Oh yah, ada salah satu blogger yang bilang agar gw jangan terlalu mencari tau arti-arti mimpi. Ok, itu bisa gw terima. Tapi kalo misalnya lo di posisi gw, lo pasti juga begitu kan? Pasti lo juga penasaran kalo misalnya mimpiin seseorang beberapa kali, padahal lo ga mikirin dia. Masalahnya adalah kejadian wajahnya yang muncul selintas waktu gw lagi belajar buat UAS. Aneh kan? Padahal sebelumnya ga pernah.

Oh yah, gw juga bakal cuek atas pandangan-pandangan negatif temen-temen gw yang udah baca blog gw. Masa bodo. Blog-blog gw ini. Blogku, rumahku. Ga boleh lagi malu sama blog sendiri. Semangat Iman!!!!!!