Monday, December 27, 2010

11 hal yang unik-unik di daerah gw tinggal - part 2

Kelanjutan dari ini


1. Rumah Pintar
Kadang saya bingung Rumah Pintar itu apa dan buat apa. Apakah ini semacam lembaga pendidikan informal?


2. Sepertinya ini sih waktu saya telaah mungkin semacam rumah ronda. Karena ga ada nomor rumah, letaknya juga di lapangan dan posisi rumahnya juga seperti itu. Tapi rumah rondanya cukup elite juga yah? Hehehe.....


3. Cara efektif menghindari/mengusir pengamen secara halus. Hehehe......


4. Tak ada lapangan, jalan pun bisa dipakai sebagai lapangan badminton.


5. Lapangan Voli dengan pemandangan sampah.


6. Lihat posisi pagar rumahnya yang miring seperti Menara Pisa. Anehnya, itu pagar ga pernah ambruk-ambruk setelah sekian lama dan ga pernah dipugar.


7. Narsis juga yah yang punya konter pulsa?! Hehehe..... Sekedar menarik pembeli kali yah??!!


8. Kalender diletakkan di luar rumah dan di dekat jendela. Sungguh si empunya rumah tidak artistik.


9. Rumah yang sudah lama sekali tak dihuni (ada kali sepuluh taunan) hingga kondisinya seperti itu. Malah di dalamnya digunakan sebagai lapangan badminton lagi. ckckck....


10 Udah lama banget sebetulnya ini. Cuman heran aja. Maksud bola-bola di kabel listrik itu apaan yah?? Hmmm......


11. Maksudnya apa lagi naruh rambu di sini? Jarang banget kan liat rambu di dalam perumahan. Sama saya juga.




PS: makasi banyak atas masukannya atas postingan sebelumnya. Namun gw lebih milih untuk ngelupain dia aja, walau berat serta milih konsen ke kuliah sama karir dulu. Toh perlahan-lahan gw pasti bisa ngelupain dia. Oh yah, ada salah satu blogger yang bilang agar gw jangan terlalu mencari tau arti-arti mimpi. Ok, itu bisa gw terima. Tapi kalo misalnya lo di posisi gw, lo pasti juga begitu kan? Pasti lo juga penasaran kalo misalnya mimpiin seseorang beberapa kali, padahal lo ga mikirin dia. Masalahnya adalah kejadian wajahnya yang muncul selintas waktu gw lagi belajar buat UAS. Aneh kan? Padahal sebelumnya ga pernah.

Oh yah, gw juga bakal cuek atas pandangan-pandangan negatif temen-temen gw yang udah baca blog gw. Masa bodo. Blog-blog gw ini. Blogku, rumahku. Ga boleh lagi malu sama blog sendiri. Semangat Iman!!!!!!

13 comments:

  1. loooh iya ya? kok banyak yang aneh?? hahahaha. kalau yang nulis ngamen gratis si dah biasa... hehe

    yang paling bikin heran adalah rumah yang amsang kalender di luar itu??

    aneh..

    ReplyDelete
  2. nah itu dia... di situ letak uniknya. Ada juga yang sepandangan sama gw. Aneh kan?? Maksudnya apa coba kalender ditaruh di situ?

    ReplyDelete
  3. itu lucu bgt si abang jualan pulsa. ada fotonya dsitu.. hahaha
    hobi warga tempat tinggal kamu maen badminton ya. sampe rumah kosong pun ada lapangan badminton

    ReplyDelete
  4. hiiihiii.. adaaak aja dideket rumah yang begituan..
    lumayan bisa buat postingan

    bola2 di kabel tuh buat penangkal petir bukan? @_@

    ReplyDelete
  5. hahaha itu yang ngemis gratis gokil sob XD

    oya sob ada award untuk sobat di blog ku, silahkan di ambil yaaa :)

    ReplyDelete
  6. pantesan yang tinggal disana juga unik ya, termasuk elu. ghhahahha.

    betul, ini blog lu. jadi sante aja.

    ReplyDelete
  7. rumah kosong jadi tempat badminton? kalau di halamannya masuk akal tapi kalau dalam rumah kosong gilee aja

    iseng banget main di situ :D

    ReplyDelete
  8. haha....bentar-bentar aku ketawa dolo. itu kalender mungkin maksutnya buat pas lagi ada tamu mungkin, trus diskusiin tanggal kale buat ngrencanain apalah gitu..kkk itulah indonesia dmn pun tempatnya jadi....great posting bang.. :)

    ReplyDelete
  9. @ mba meutia:
    maybe yes, maybe no. Gatau juga. Tapi kan emang bulutangkis kan olahraga rakyat.

    @ mas Raja:
    hahahaha,,,,,........ jadi malu saya....

    @r10:
    iya tuh iseng aja.... rumah kosong dijadiin lapangan... hehehe

    @azhia:
    maybe...

    @fourdreams:
    makasi...... langsung ke tkp

    ReplyDelete
  10. rasanya keunikan di daerah kamu sama dengan di tempatku. hehe

    ReplyDelete
  11. bingo..!! akhirnya ketemu juga kenapa lu aneh selama ini, ternyata lingkungan sekitar lruamh lu pada aneh begitu..huehehehe..!!

    pagar lah disamain kayak menara pisa, kasian menara pisanya..hahaha

    ReplyDelete
  12. @ bang chimenk:
    sial dah, gw dibilang aneh. Gw unik lagi. Belon ada orang yang kaya gw. heheehe *membela diri

    Tapi aneh aja, ntu pager bisa miring kaya gitu. Entah siapa penyebabnya. ckckckck....

    @ Sukra:
    Ya apalagi kalo malem. Angker, blih. ckckck..... Bener kata lo....

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^