Monday, November 29, 2010

REVIEW: SETAN 911


diambil dari: SEPAnyol
Category : book
Genre : non-fiction
Author : Dian Nafi, dkk (termasuk ada si empunya separonyolong)
By the way anyway busway, gw beli buku ini karena ketertarikan terhadap buku ini terutama setelah melihat gambar buku ini dua bulan sebulannya di blognya Sukrawan Madi. Iseng-iseng lah gw beli di gramedia Plaza Semanggi. Harganya Rp 30,000. Lumayanlah untuk kantong seorang mahasiswa dari keluarga menengah ke bawah dengan pendapatan masih netek dari ortu masing-masing.
Bukunya isinya sih tentang pengalaman-pengalaman si penulis mengenai alam gaib sana. Ada yang pengalaman sendiri, ada juga dari pengalaman orang lain. Namun intinya bukan untuk mendewakan setan, dedemit, dan para sepupunya. Tapi untuk mengajarkan kalau tidak ada gunanya juga bergaul dengan para makhluk yang dibenci Tuhan, Allah, Yahwe, atau si Hyang Widhi.Bagus bukunya tapi disarankan jangan baca di malam hari kalau enggak mau tiba-tiba bulu tangan, bulu kaki, sampai yang itu tuh berdiri semua (hehehe!)
Nah tulisannya si Blih Madi cukup bagus juga. Dia menceritakan pengalamannya bersentuhan dengan dunia gaib secara keseluruhan tapi dia lebih memilih melihatnya secara objektif saja. Tidak seperti tulisan-tulisan lainnya yang bisa bikin kencing celana. Tulisannnya dia malah ga ada unsur horrornya, cuy. Jauuuuuuuuuuuhhhhhhhhh. Tapi salut. Karena sepertinya dia berusaha mengajarkan ke kita untuk tidak percaya ke hal-hal gaib dan lebih menomorsatukan Sang Pencipta Alam semesta ini.
Pokoknya beli deh................... Ada banyak tulisan-tulisan lainnya selain punyanya si blih Madi tersebut.
Come on, guyz!!!!!!!!!!!
Immanuel Lubis