Friday, November 12, 2010

9 hal yang unik-unik di daerah gw tinggal (Kebon Nanas, tangerang) - part one

1. Foto ini gw ambil udah lama banget, cuy. Sekitar bulan September 2008. Unik juga yang bikinnya. Kandang burung yang cukup bersahabat dengan para burung. Burungnya juga kagak dikurung seharian dan bebas untuk keluar-masuk. Salut!!!



2. Gambar ini diambil ketika menjelang Pemilu 2009, tepatnya bulan Januari 2009. Silakan zoom aja gambarnya untuk melihat lebih jelas. Perhatikan pula tulisan "Cumi Moka" yang merupakan singkatan dari Cuma Milih Mohamad Khaliri. Hehehe..... Kreatif juga yah si caleg?!!


3. Gambar diambil bulan agustus lalu. Belum terlalu basi.
Entah karena yang masang Warga Negara Polandia, atau karena dia bego salah masang, atau karena kagak bisa masang bendera dengan benar akibat tak pernah ikut PRAMUKA, benderanya kebalik kayak begini.


4. Gambar ini diambil pada tanggal 7 oktober 2010.
Apa lagi maksudnya sofa bekas ini ditaruh disitu? Ada yang tau?


5. Gambar ini diambil pada tanggal 7 oktober 2010.
Pohon malang ini dijadikan oleh tetangga gw sebagai tempat jemuran. Oh, pohon, betapa malang nasibmu! Udah ditebang setengah, sekarang dijadiin tiang jemuran. Hiks.....


6. Gambar ini diambil pada tanggal 7 oktober 2010.
Kasihan pohon yang satunya. Cuman dia doang yang ditebang setengahnya sedangkan yang laennya kagak.


7. Gambar ini diambil pada 19 Januari 2010
Sekelompok anak kecil yang sedang mancing di selokan. Serius. Untuk keterangan lebih lanjutnya, klik: anak mancing di got



8. Gambar diambil pada 20 mei 2010
Sebetulnya gw udah pernah bahas soal ini di mba-mba norak. Cuman gw bahas lagi karena keunikannya. Dia ini penumpang bus 77 yang jurusan Tangerang-Senen. Kenapa gw bilang unik adalah karena dandanannya dia. Perhatikan aja baek-baek. Apalagi mukanya cuy!!! Ga nahan. Untung gw potonya dari belakang, kalo ga lo bakal ketawa ampe mati liat mukanya. Hehehe..... Jahat yah gw??!!



9. Gambar ini diambil di salah satu warnet di Sek-Neg, Tangerang pada tanggal 12 november 2010.
Hehehe.... Nih yang punya warnet unik juga yah??? Kreatif nih. Pantas dapet acungan jempol (kaki). Hehehe.... :p

12 comments:

  1. itu yang nomor 4 buat nyukur rambut kali. pan ada tuh tukang cukur jadul yang nyukurnya dibawah puun. ghehehe.

    ReplyDelete
  2. hahahahaaaaaaaa.... bukan bang. Ntu mah masih bocah. Bocah mana bisa motong rambut bang... Tapi bolehlah masukannya.

    ReplyDelete
  3. sering ada hal2 unik di sekitar kita,,,tapi jarang ada yg nyadar....hehehehe

    ReplyDelete
  4. hahah!
    banyak hal sebetulnya yang bisa diangkat jadi berita.. :)

    ReplyDelete
  5. hahaha unik yaa, gue juga kapan-kapan mau ngeliput daerah sekitar ah :)

    ReplyDelete
  6. @ all:
    yup, bener banget tuh guys... Justru yang unik-unik banyak terjadi di sekitar kita. Terkadang kitanya aja yang malah ga nyadar

    ReplyDelete
  7. wah, kreatif ya foto2nya.. semua foto ada ceritanya.. kasian tuh pohon dijadikan jemuran. trus jijik yah liat anak2 mancing di got, -_-"

    kapan2 posting foto dengan cerita kayak gini ahh. thanks udah menginspirasi

    ReplyDelete
  8. yang nomor tiga itu Bro, itu menunjukkan sesuatu yang penting. perlu jadi bahasan, ditanggung menarik. coba cari tahu ada akibat dari peistiwa itu tidak?

    ReplyDelete
  9. saya paling tertarik ama bendera yg kebalik itu, kok bisa ya???
    *pusing ndiri, garuk-garuk kepala

    ReplyDelete
  10. @ Muhammad VIP & Nova:
    Hahahaaa... itu dia. tuh orang dari sebelum tanggal 17an ampe brapa hari setelah 17an tetep aja masang bendera terbalik. Gw pikir dia mungkin cari sensasi doang

    @Meutia:
    Bukan sayanya mbak yang bikin kreatif. Tapi orang-orang yang terlibat dalam pembuatan hal-hal unik di atas berikut. Saya cuman kasih opini doang. Hehehehe

    @ all: tar gw upload lagi ke sini hal-hal unik laennya yang berada di sekitar gw. Hehehe

    Nantikan saja, bro!!!!

    ReplyDelete
  11. weleh, foto kmpanyenya kayak target operasi polisi.. mana pake cumi moka lagi..
    hmm... paling nggak menang :D

    ReplyDelete
  12. yup mas, ntu caleg sepertinya emang ga menang.... kasian....

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^