Tuesday, November 9, 2010

Kira-kira si sapi ini mikirin apa yah????

Menjelang hari raya idul adha, banyak sapi yang dikurbankan. Kira-kira sapi ini kalau bisa ngomong, bakal ngomong apa yah???

Kalo gw jadi nih sapi, pasti bakal ngomong: " Hiks, kasian amat nasib ane. Udah mau dipotong minggu depan, eh malah jadi bahan tontonan lagi!!!"

Hehehe.........

Mari berandai-andai.......

5 comments:

  1. --->>jika aku jadi sapi.
    "semoga amal ibadah saya di terima disisinya"

    kkkkk,,,kasihan ya si sapi. karena mereka hewan, makanya mereka gag tau bakal di jadiin apa mereka. saya salut, sama sapi....udah mau di korbankan tapi mereka gag lari dari kenyataannya sebagai seekor sapi. kebanyakan di film animasi sekarang, sapi di makan macan aja masih bisa nawar-menawar...ahihihihi

    ReplyDelete
  2. paling dia mikirnya: liat aja lo pade, gue bales dineraka. ghahaha.

    ReplyDelete
  3. @ Reborn:
    Hahahaaa... Sapinya pendendam yah???

    @ Azhia: Amiiiiiieeeeeeeeeeennnnnnnnnn

    ReplyDelete
  4. @ noeel : kkkkkk.....

    @ reborn: kalo itu mah sapinya yang kerasukan setan. kkkkk

    ReplyDelete
  5. @ azhia:
    hahaha,.....
    emang sapi bisa kerasukan??? hehehe...

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^