Friday, November 5, 2010

Immanuel tells: Kapan yah kau menjelma menjadi putri cantik lagi?



Foto berikut ini adalah foto seorang pangeran dan kekasihnya, putri seorang raja. Heran yah kenapa wajahnya item buluk gitu dan si putri adalah seekor monyet? Itu ada ceritanya koq.

Dahulu monyet ini adalah seorang putri kerajaan yang cantik jelita dan inilah wajahnya.
Tautansumber gambar : click here

Karena kutukan seorang nenek sihir yang sakit hati dengan ayahnya yang seorang raja di sebuah negeri antah berantah, maka ia dikutuklah menjadi seorang monyet. Ayahnya, si raja tersebut rupanya telah menggusur paksa rumah si nenek sihir bau terasi tersebut yang rupanya rumahnya adalah rumah pohon. Rumahnya tersebut diangap merusak pemandangan dan mengandung aura negatif. Nah untuk balasannya, anaknyalah yang dikutuk menjadi monyet. Tega banget yah? Kenapa ga ayahnya yang dikutuk jadi monyet? -loh-

Maka sang ayah pun membuka sayembara akan memberikan uang sebanyak 10 karung koin emas bagi para pangeran yang mau mencium monyet jelmaan putri maha cantik tersebut agar terbebas dari kutukan laknat si nenek bau terasi tersebut. Tapi sayangnya, hampir lima tahun semenjak peristiwa pengutukan tersebut, tapi tak ada juga pangeran yang mau mencium monyet tersebut. Yah iyalah, siapa juga yang mau nyium monyet. Gw juga ogah. Tapi kalo Selena Gomez sih mao. Hahahaha......

Namun akhirnya ada juga pangeran yang mau nyium. Tapi itu juga tak disengaja dan dipaksa. Ceritanya si pangeran yang adalah seorang pengembara sedang mengunjungi kastil dimana si raja yang dibenci si nenek bau terasi itu. Dia pun diberikan kamar tidur yang nyaman. Nah ketika sedang tidur itulah, sang raja membawa si monyet-jelmaan-si putri jelita ke kamar dan menciumkan bibirnya si monyet ke bibirnya pangeran. Si pangeran lalu terbangun dan langsung muntah-muntah karena dicium monyet bau. Bukannya si monyet berubah menjadi seperti semula, eh malah si pangeran yang sial kena getahnya harus menjadi pria item buluk ini.

Rupanya kutukan itu baru musnah kalau si pangerannya sendiri yang ridho nyium tuh monyet. Bukan dicium seperti cara tersebut yang dimana si raja sudah tidak sabar menunggu anaknya segera menjadi seperti sedia kala dan menikah dengan seorang pangeran yang dapat menjadi penerus tahta berikutnya.

Si pangeran pun perlahan-lahan mulai bertransformasi menjadi pria buluk ini. Sebetulnya wajahnya si pangeran adalah seperti ini.

sumber gambar: click here


Kasihan yah???

Tadinya juga, si pangeran marah-marah dan minta ganti rugi ke si raja atas perubahan tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu dan setelah ia juga diceritakan kalau si monyet aslinya cantik sekali, ia tidak jadi marah dan malah menyukai monyet tersebut dan berharap kutukan tersebut musnah (maklum si pangeran rada polos). Sehingga ia bisa berubah menjadi wujudnya semula dan melihat wajah asli si monyet dan menikahinya.


Sang Pangeran : Oh monyet! Kapan yah kamu berubah wujud? Gw pengen liat wajah asli lo. Tuh nenek sihir mati kek. Siapa tau aja kalo ko-it, kutukannya ilang.

ENDINGNYA???

Terserah kalian. Silakan buatlah ending untuk cerita ini.

7 comments:

  1. Kalo emang si monyet ternyata Selena Gomez... saya juga mau jadi Zac Efron-nya deh. :P

    ReplyDelete
  2. Setelah menikah, mereka dikaruniai seorang anak. Namun anak tsb dikutuk oleh seorang penyihir menjadi monyet. Alur selanjutnya, kembali ke awal cerita di atas (berputar)

    ReplyDelete
  3. tunggu ramadhan endingnya, biar ada sesion ramadhannya.:)

    ReplyDelete
  4. kemudian mereka berbahagia selama-lamanya....

    ReplyDelete
  5. yah, jawaban gue udah kedualuan joe, hahahahaha :D

    ReplyDelete
  6. stlh menkah mrk bercerai lalu ktm sm aku & menikah bahagia hehehe...

    ReplyDelete
  7. @ gaphe:
    itu sih, gw juga mau bang. Hahahahaha......

    @ Hanya Seorang Sahabat:
    Mau nikah sama monyet juga? Hahaha...

    @ Felicia putri:
    Hahaha.... kasian amat ngelahirin anak monyet mba.

    @ Tukang Colong:
    kasian amat mesti nungguin ramadhan buat dapetin endingnya. Kelamaan, bang. Kasian yang baca. Hehehe

    @ joe & dunia kecil indi:
    singkat amat endingnya

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^