Saturday, October 23, 2010

Judul postingan penentu segalanya

Gw heran, heran, sungguh heran

Dari antara semua postingan yang gw buat, entah kenapa cuman tiga postingan ini yang paling banyak diliat.

The Endless Story of Imaginary Characters

Komik Point Blank
Daftar Artis Gay (Ah, Hoax nih!!!! Jangan langsung...

Dan plis yah jangan dibuka. Mending buka yang laen aja sob.

Apa sih kelebihan ketiga postingan tersebut? padahal isinya cuman remeh temeh doang. Cuman berisi opini-opini gw. Segitu kuatkah dan dalemkah pendapat dari sang manusia tercool di dunia ini? Hahahaha....... Dan blog gw ini kan isinya ga cuman itu doang. Masih banyak kan postingan yang menarik laennya.

Tapi dari situ gw tau. Kalo judul postingan adalah penentu segalanya. Penentu untuk membuat blog kita semakin dikunjungi, diliat dan dicari orang. Buktinya tiap kali gw liat statistik blog gw, ketiga postingan itulah yang paling sering muncul di mbah google karena keywordnya. Ketik aja keyword: artis gay, dewasa, tom and jerry, komik point blank maka kemungkinan ketiga postingan itu akan muncul di salah satunya.

Jadi kalo mau blognya laris manis, buatlah judul postingan ato sesuatu di dalam postingan yang bisa kelacak dengan mudah di mbah google, khususnya bila anda masukkan kata-kata yang berbau ke hal-hal yang disukai para penyuka cerita sampah. Tapi jangan diikutin lah. Ga baek. Marilah kita kurangi situs-situs sampah (porno, red)!!!!

Hahahahaaaaaaaaaa.............


Sekian dulu postingan saya mengenai uneg-uneg saya soal tiga postingan yang dikenal di mbah google. How about you???