Wednesday, March 30, 2011

10 lagu yang paling menyebalkan


1. Kapan kupunya pacar yang dipopulerkan Band Seurieus
Lagu yang mungkin yang dibenci para jomblo-ers, terutama yang belum pernah pacar.

2. Jablai yang dipopulerkan Titi Kamal melalui film Mendadak Dangdut
Ya ampyun jadi jablai aja dibanggain.

3. I love you, bibeh yang dipopulerkan Band The Changcuters
Lagu dengan lirik tergombal. Buat para wanita yang paling ga suka digombalin, pasti benci lagu ini (ngasal! Hehehe)

4. Racun Dunia yang dipopulerkan Band The Changcuters
Lagu yang merendahkan wanita, padahal wanita itu bukanlah RACUN DUNIA seperti liriknya. Wanita adalah makhluk terindah untuk menemani hidup para lelaki (cailah!)

5. Hancur Hatiku yang dipopulerkan Olga Syahputra
Lagu dengan lirik lagu itu-itu aja yang bikin kita iri. Lirik kayak begini doang, tapi disukai yah? Emang edan jaman sekarang ini.

6. Cari Jodoh yang dipopulerkan oleh Band Wali
Lagu yang juga paling dibenci oleh para jomblo-ers. Apalagi kalau diperdengarkan sambil melihat orang lagi pacaran. Mak nyus deh rasanya. Bakal sakit tuh hatinya. Hehehe.

7. Ketahuan yang dipopulerkan oleh Matta Band
Cengeng banget nih lagunya untuk lagu yang ditujukan untuk pria yang diduakan. Yah kalau diduakan, cari aja cewe yang lain. Bales dong dengan duain lagi cewe lo. Mellow amat tuh cowo! (hehehe!)

8. SMS yang dipopulerkan oleh Ria Amelia
Lagu yang mungkin dibenci oleh para suami hidung belang. Apalagi yang kepergok selingkuh sama istrinya.

9. Keong Racun yang dipopulerkan oleh Shinta dan Jojo walau penyanyi aslinya adalah Lisa
Lagu yang mungkin dibenci oleh para om-om senang, para buaya darat, para lelaki hidung belang, dll, dsb. Lirik ini juga, sumpah, bikin gw jijik dan ilfeel. Amat sangat disarankan sekali tidak diperdengarkan kepada anak-anak.

10. Jangan Ganggu Aku Lagi yang dipopulerkan Olga Syahputra
Amat sangat tidak cocok sekali dinyanyikan oleh kaum Adam. Masak laki-laki mau dimainin sama perempuan? Bikin malu kaum laki-laki aja! (hehehe!)


Yah begitulah kesepuluh lagu yang menyebalkan menurutku. Maaf-maaf nih buat para penyanyi atau penciptanya. Hanya sekedar opini pribadi. Just kidding, bro! Hehehe.....
Anyway, dibuka sumbang sarannya kalau ada yang tau lagi lagu-lagu menyebalkan lainya, baik dari lirik maupun nadanya.

PS: postingan ini dibuat sembari nungguin orang lagi.... hehehhe.... tapi buat kepentingan skripsi loooh!!! Don't be negative thinking!!!!  Kotak komennya dibuka lagi looh!!! Monggo dikomen!!! :D

16 comments:

  1. semua video lipsing nya shinta and jojo, semuanya menyebalkan ~_~

    ReplyDelete
  2. setujuuuuuuuuuuuuuuuu
    hehehhee
    setuju sama opininya itu

    ReplyDelete
  3. setujuuuuuuuuuuuuuuu.....saya juga gak banget sam lagu2 diatas.hahhaha...
    ada kawan akhirnya:P

    ReplyDelete
  4. heheheheh... setuju gan..
    btw.. nice post...

    ReplyDelete
  5. benar, memang menyebalkan. Noeel, font blog gue emang kekecilan, cuma belum ada format terbaik untuk mengubahnya. tunggu aja, ntar juga berubah jadi tambah keren.

    ReplyDelete
  6. haha.... akhirnya ni postingan bisa dikomen juga...
    kalo aku sih gak terlalu mikirin lirik lagunya... yang penting musiknya oke en enak dikuping lah...suka aja...

    ReplyDelete
  7. Hahahahaha
    Kapan Ku Punya Pacar? Curhat ya? :p

    ReplyDelete
  8. wah,ane ada beberapa lagu yang suka dari yang noel anggap menyebalkan,hehe..ane follow balik ya

    ReplyDelete
  9. noel, lu kok pake nama Jacky sih. saya nayris ga kenal td,hahha...sejak kapan ganti nama???

    ReplyDelete
  10. hahaha.... cepet amat reaksinya.... hehehe.... sori-sori. jiwa iseng gw muncul lagi.... kirain lagi ga ol. hahahha..... :D

    ReplyDelete
  11. setuju untuk nomor 2,5,7,8,9,10
    :D

    ReplyDelete
  12. ini kan dulu pernah lo publish tapi ga bisa dikomenin ya?

    btw, gw udah tobat bilang suatu lagu itu negatif. pernah dikasarin,"emang seberapa wahid sih ilmu dalam dunia perlaguan?!' abis itu gue jera deh. hahaha

    ReplyDelete
  13. Sayangnya udah terlanjur tuh yang no 9.
    balita 3 taun yang dinyanyiin bukannya balonku ada lima, malah keong racun sama cinta satu malam. bah, suram.

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^