Tuesday, August 3, 2010

Immanuel says:

1. Empat orang pemuda generasi penerus yang bercita-cita menjadi anggota legislaif, di saat citra para wakil rakyat yang tengah menurun.

2. Obrolan tak jelas dan tak penting di ruang tunggu DPR, sama seperti para wakil rakyat kita yang seringkali melakukan dan membicarakan hal-hal tak penting dan tak jelas.

3. Berlagak menjadi superhero

4. Berharap rakyatlah yang menjadi bos sesungguhnya di negeri tercinta ini.

5. 'Kebiasaan' orang Indonesia yang sering melakukan demonstrasi, khususnya pasca reformasi.


6. Plus-minusnya Demonstrasi

7. Mengejek kelakuan para wakil rakyat yang sama seperti..... (isi sendiri yah!!!!)

8. Berharap para pemulung sampah digaji tinggi, karena pengorbanannya yang sungguh besar dalam menjaga dan melestarikan kebersihan dan lingkungan. Bayangkan kalau tak ada mereka?

9. Salah satu bukti dari kerukunan beragama, bahwa sebetulnya antara umat agama yang satu dengan agama lain daat menciptakan suatu simbiosis mutualisme. Contohnya, penjual Ketoprak ini. Ia beragama Islam tapi berjualan di dekat gereja dan warga gereja tersebut malah cukup terhibur.

10. Bosan melihat kondisi Indonesia yang selalu dipenuhi masalah

11. Pekerjaan yang menyenangkan, karena hanya bisa meminta, meminta, dan meminta. Bagaimanakah cara mengubah tabiat dan mental mereka yang sepertinya enggan menggunakan tenaga mereka? Padahal melihat dari fisiknya, aku yakin mereka masih bisa bekerja. Sekedar info, ayahku sempat mendengar pembicaraan seorang pengemis dengan temannya. Dia berkata, kalau dari hasil dia mengemis, dia bisa mendapatkan uang untuk membiayai keluarganya di kampungnya di Jawa.

12. Harapan seorang generasi bangsa untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas balap dunia

13. Dukungan yang semu?

14. Salah satu bukti sisi negatifnya teknologi akibat tidak dikontrolnya teknologi tersebut. Banyak anak yang bolos sekolah hanya untuk main game.

15. Harapan salah seorang warga untuk terciptanya suatu angkutan massal atau berharap lebih banyak lagi disediakan angkutan massal tersebut.

16. KAMI BUTUH REALISASI!!!!!! BUKAN RAYUAN GOMBAL!!!!!!!

17. Indahnya masa kanak-kanak



PS: agar melihat lebih jelas tulisannya, mohon klik gambarnya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^