Tuesday, July 6, 2010

Homoseksualitas adalah godaan SETAN

Jika kalian menjadi gay atau lesbi karena terus dikecewakan oleh lawan jenis dan menganggap temanmu yang sesama jenis adalah pasangan yang cocok, percayalah, kalau kalian sedang dibutakan mata dan hati kalian oleh sang iblis. Sehingga kalian tidak bisa lagi melihat bahwa yang di depan kalian adalah seseorang berjenis kelamin sama dengan kalian atau nurani kalian tertutup dan menganggap sah-sah saja hubungan terlarangan tersebut.

Jika kalian menjadi gay atau lesbi karena menganggap kalian berada di dalam tubuh yang salah. Pria nyasar di tubuh wanita dan wanita nyasar di tubuh pria. Percayalah, kalau kalian sedang dikerjai oleh setan. Itu adalah pikiran setan. Tidak pernah Tuhan salah memberiikan tubuh yang salah untuk kalian. Tuhan pasti punya rencana lain terhadap kalian di dalam tubuh yang kalian kira salah dan merasa terperangkap tersebut. Jalani saja peran kalian di tubuh dan jenis kelamin yang Sang Pencipta beri untuk kalian. Apa yang kalian terima dariNYA, itulah yang kalian harus jalani. Temukan maksud Tuhan atas tubuh dan jenis kelamin yang IA berikan untuk kalian. Iblis hanya mengacaukan kalian dengan pikiran tersebut untuk membuat kalian kecewa terhadap Tuhan dan menjauh dariNYA.

Ingatlah, Tuhan menciptakan manusia atas dua kelamin. Tidak pernah ada jenis kelamin ketiga ataupun jenis kelamin abu-abu. Bagi kalian yang hermafrodit atau yang yang mengidap penyakit kelamin seperti klinefelter, dan sejenisnya, lihat dan cermati tampilan fisik kalian. Lebih dominan manakah? Setelah itu yakini dan jalani. Masalah kelainan genetik, abaikan dan jadikan kekurangan untuk dijadikan suatu kelebihan dan keistimewaan. Sesungguhnya kalian tidak salah atas kelainan tersebut. Kalian hanyalah pengingat bagi orang-orang sekitar kalian agar tidak mengulangi dosa dan kesalahan yang menyebabkan kalian seperti itu. Sekurangsempurna bagaimanapun identitas seksual kalian, itulah yang kalian dapat dari Tuhan dan wajib dijaga.

Jika kalian menjadi gay atau lesbi karena orang lain, entah karena orangtua, teman sepergaulan, atau apalah, lawanlah dan kembalilah ke fitrah kalian masing-masing. Banyak jalan yang digunakan sang penghasut untuk menjauhkan kita dari Sang Pencipta, termasuk menggunakan orang-orang yang berada di sekitar kita. Yakinilah tubuh dan jenis kelamin yang terlihat dari kalian. Juga percayalah mereka semua berusaha untuk mengaburkan identitas seksualmu.

Jika kalian jatuh ke lubang homoseksualitas karena kenikmatan seksual, percayalah lagi-lagi ini adalah tipuan setan yang memaksa kalian dengan cara halus untuk segera masuk ke permainannya. Segera setelah kalian masuk ke dalam permainan kotor tersebut, kalian akan semakin menikmati dan sulit keluar.

Pada akhirnya, dari keseluruhan tulisan ini, iblis menggunakan salah satu cara ini, yaitu dengan mengaburkan identitas kelamin atau seksual kalian hanya untuk menjauhkan kalian dari ALLAH, TUHAN, YAHWE, GOD, atau apalah namanya. Mereka membuat kalian jadi membenci dan melawan pencipta kalian sendiri Sehingga kalian kira Tuhan itu tiada, atau kejam karena membiarkan kalian tersesat di dalamnya. Padahal kalian lah yang memutuskan mengikuti jalan dan permainan setan.

Bagi kalian yang tersesat dalam permainan setan ini, segera hentikanlah permainan tersebut dan menghadaplah kepadaNYA dengan tubuh dan jenis kelamin yang ia berikan yang tampak di mata. Janganlah datang dengan identitas seksual baru yang kalian putuskan. Tuhan tidak suka dengan orang-orang yang berkompromi denganNYA apalagi untuk sesuatu kejahatan.

Terakhir, perlu ditegaskan, Tuhan menciptakan dua jenis kelamin. Tidak ada yang namanya lesbi ataupun gay. Jangan pernah membuat keputusan sendiri untuk membuat jenis kelamin ketiga. Segala hal yang diberikan Tuhan pada dasarnya baik, hanya kita saja yang tidak dapat mengerti maksud dan tujuanNYA. Jangan juga mencari pembenaran-pembenaran atau alasan-alasan atau dalil-dalil, karena jenis kelamin yang diberikan Tuhan hanya dua dan itu mutlak. Homoseksualitas adalah jalan setan untuk semakin menjauhkan kita dariNYA. Setan punya segala cara untuk semakin menjauhkan kita dariNYA. Setan juga punya banyak jalan untuk membuat kita ragu akan identitas kelamin dan terjun ke masalah homoseksualitas. Banyak jalan yang ditempuhnya seperti menciptakan agama yang melegalkan homoseksualitas, pemimpin keagamaan bermental bobrok, system pemerintahan yang kelewat sekuler, dan jalan-jalan lainnya.

Intinya, HOMOSEKSUALITAS adalah penyimpangan, bukan kelainan. Itu adalah DOSA. Bila kalian memiliki teman yang terjatuh ke lubang HOMOSEKSUALITAS, dekatilah dia dan ajak dia pelan-pelan untuk segera meninggalkan kebiasaan buruknya bermain dalam permainan setan. Atau bila kalian yang jatuh, segeralah sadar dan tinggalkan permainan laknat itu. Jangan biarkan kata menyesal datang menghampiri. Neraka pada akhirnya adalah ujung dari permainan setan ini.