Friday, May 21, 2010

mba-mba norak

Pertama gw mau bilang, kalo gw setiap kali ke kampus naek bus patas 77 ato kalo busnya lelet dateng ato ketinggalan dan gw udah mo telat, gw biasanya naek P 10o sampe Harmoni ato ga Juanda. Trus nyambung naek bus way. Abis itu nyampe dah di kampus ane tercinta.

Nah slama di bus, gw sering ngeliat orang-orang (ya iyalah!) dari beragam karakter dan pekerjaan. Nah ada salah satu penumpang yang gw liat agak nyentrik menurut gw. Gw menyebutnya mbak dusun. Karna pnampilannnya yang agak katro. Hahahahaha. Parah yah gw. Biarlah, toh mbak2nya gatau ini.

Mending liat aja sendiri deh penampilannya dari foto yang aku ambil secretly dari belakang. Hehehehehe

SADIS!!!!!!!



Kadang gw heran, dengan dandanannya senorak ini, mbak-mbak ini mau ngapain coba ke jakarta? Kuliah (ga mungkin! ga ada tampang mahasiswa!), kerja (kerja dimana yah kali dengan penampilan seperti ini?), ato blanja ke pasar? Hhahahahaha
Semoga dia ga buka nih blog!!!! Hiihihihihihi. Tapi kalo diliat sih kayak PRT gitu alias pembokat.

Kalo menurut kalian yang ngeliat dia mau kemana kira-kira?

Kalo gw, gw bingung sob!!!!

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^